Jumat, 26 Juli 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaAirlangga Hartarto : Jangan Lupa Ajak Keluarga dan Saudara Saudaranya Dukung Bu...

    Airlangga Hartarto : Jangan Lupa Ajak Keluarga dan Saudara Saudaranya Dukung Bu Khofifah

    Surabaya – Ketua Umum Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto penuh semangat mengkampanyekan Calon Gubernur Jawa Timur periode 2019/2023 dalam kampanye akbar di Alun alun Jombang, Minggu (1/4/2018).

    Menteri perindustrian pada kabinet Presiden Joko Widodo ini datang ke Jombang bersama Sekjen DPP Partai Golkar dan Idrus Marham yang juga Menteri Sosial. Bang Haji Rhoma Irama bersama Sonetha Group juga getol kampanye Bu Khofifah wis wayahe Gubernur Jawa Timur menggantikan Pakde Karwo.

    Air Langga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar
    Air Langga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar

    Diatas panggung selain Ketum Golkar Airlangga Hartarto juga Khofifah-Emil Dardak dan istrinya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Secara bergantian Ketua partai pengusung memberikan pidato politik termasuk KH Salahudin Wahid (Gus Sholah) yang selama ini dikenal sebagai tokoh dibalik Khofifah.

    Baca juga :  SWL Akan Dibangun Dipesisir Timur Surabaya

    Airlangga Hartarto dalam pidato politik berkali kali mengucapkan Bu Khofifah adakah Ketua Umum Muslimat. Sebab itu warga Muslimat di Jawa Timur jangan ragu sedikitpun memilih dan mengajak keluarga serta saudara saudaranya memberikan dukungan pada Ketya Umum Muslimat Bu Khofifah. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan