Sabtu, 13 April 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSumenepKompak Segel Kantor DPRD Sumenep

    Kompak Segel Kantor DPRD Sumenep

    Sumenep – Komunitas Pemuda Anti Korupsi (Kompak) Sumenep terpaksa menyegel Ruang rapat Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Senin (19/2/2019) di segel.

    Penyegelan tersebut merupakan kritik kekecewaan Komunitas Pemuda Anti Korupsi (Kompak) Sumenep lantaran sering mblolos, tidak masuk kerja. Padahal di wilayah hukum Sumenep banyak kasus yang perlu ditangani.

    Hasil investigasi Korantransparansi.com, KOMPAK mendatangi kantor DPRD sumenep tersebut sekira pukul 09.40 dalam rangka audiensi terkait beberapa permasalahan yang terjadi di Sumenep beberapa waktu ini.

    Namun, hingga pukul 10.20, para anggota wakil rakyat tersebut belum juga datang. Alhasil, mereka langsung menyegel ruang rapat Komisi II.

    Koordinator audiensi, Shohib Ghani mengatakan, aksi segel kantor komisi dalam rangka kekecewaannya kepada para anggota dewan, Sebab, seharusnya anggota dewan mengutamakan aspirasi dan kepentingan rakyat. “Ini malah tidak ngantor,” kata korlap KOMPAK itu.

    Shohib mengatakan, surat audiensi yang mereka layangkan sudah berumur satu minggu. Namun tidak ada kepastian dari para anggota dewan.

    Sampai saat ini, belum ada anggota DPRD Sumenep yang bisa dikonfirmasi. Kantor yang berada di Jalan Trunojoyo Sumenep tersebut sepi wakil rakyat. “Pimpinan DPRD juga tidak ngantor,” jelas (Fid).

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan