Minggu, 21 Juli 2024
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoSaat Pembukaan Porkab Plt Bupati Jebol Gawang Ketua DPRD Sidoarjo

    Saat Pembukaan Porkab Plt Bupati Jebol Gawang Ketua DPRD Sidoarjo

    SIDOARJO (WartaTransparansi.con) – Plt Bupati Sidoarjo H Subandi SH MKn sangat peduli terhadap prestasi atlet Sidoarjo. Saat pembukaan pekan olahraga Kabupaten (Porkab) KONI Sidoarjo secara simbolis berhasil menjebol gawang Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman M.Kes lewat pinalti sebagai tanda resmi Porkab KONI Sidoarjo di GOR Serba Guna, Jum’at (7/6/2024) petang.

    “Pemda Sidoarjo pasti akan memfasilitasi anggaran dana yang memadai untuk mendukung atlet Sidoarjo mendulang berprestasi di event Porprov atau kejuaraan yang membawa naik baik Sidoarjo, Jawa Timur dan Indonesia,” ungkap Abah Bandi, sapaan akrabnya.

    Di hadapan ratusan atlit dan pendukung 36 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkpan, Abah Bandi didampingi Ketum KONI Jatim M Nabil, Ketua DPRD Sidoarjo H Usman M.Kes, Ketum KONI Sidoarjo Dr H M Franki Effendi SE MH dan Forkompinda sangat terhibur dengan berbagai atraksi senam, sport dance, khuras, dan drumband .

    Baca juga :  FORTASI 2024 di SMK Pemuda Krian: Membangun Generasi Berintegritas

    “Yang penting bagaimana bisa menjaga kekompakan, kebersamaan dan fair play saat pertandingan. Tentu bagi yang berprestasi, akan mendapatkan reward (bonus). Nanti KONI Sidoarjo harus mampu membina Cabor untuk meningkatkan prestasi dan menjadi pahlawan olahraga,” paparnya.

    Dilanjutkan Abah Franki Effendi, didampingi Ketua Harian KONI Sidoarjo Dr H Imam Jawahir, dari 54 Cabor yang terdaftar, rencananya ada 36 Cabor siap menggelar Porkab.

    “Kami berterima kasih kepada Plt Bupati Sidoarjo Abah Bandi yang peduli dan menyokong penuh KONI Sidoarjo untuk mengayomi Cabor demi prestasi olahraga Sidoarjo lebih baik, khususnya persiapan Porprov IX Jatim di Malang Raya,” ulasnya. (*)

    Reporter : Makin Rahmat

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan