Sabtu, 15 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanJika Diminta Ketua DPC PPP Anang Sulistyo Siap Jadi Wakilnya Nanik Sumantri...

    Jika Diminta Ketua DPC PPP Anang Sulistyo Siap Jadi Wakilnya Nanik Sumantri Dalam Pilkada Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Pilkada Magetan November nanti berpotensi memunculkan calon Kuda hitam dalam kontestasii. Saat ini mulai jadi perbincangan Ketua DPC PPP Magetan Anang Sulistiyo. Nama Ketua PPP ini mulai jadi perbincangan di kalangan masyarakat.Dan digadang gadang dapat mendampingi wakil bupati dari bakal calon Bupati Nanik Sumantri.

    Ketua DPC PPP Magetan Anang Sulistyo mengatakan sampai saay ini komunikasi dengan semua partai politik baik baik saja, dengan PKB maupun partai lain.” Baik baik saja dengan PKB termasuk dgn partai lain,” ujar Anang Sulistyo yang juga seorang pengusaha ini. Yang lebih banyak interaksi dan penjajakan dengan Gus tom, karena dirinya banyak di kegiatan bisnis di Magetan dan solo.Jadi sering bolak balik Magetan – Solo.

    Terkait langkah PPP Anang menjelaskan sampai saat ini masih dalam tahap penjajakan semua calon dan partai “Belum final melihat kondisi dan situasi perpolitikan di Magetan,” terang Anang Jumat (17/5/2024). Dengan ketua penjaringan Gus tom Mojopurno, PPP menunggu hasil musyawarah pengurus DPC dan petunjuk DPW dan DPP

    Ditanya kesiapan dirinya maju dalam Pilkada Anang menuturkan semua masih belum final. Masih menunggu banyak masukan dan saran dari seluruh pengurus DPC dan pusat.Insyaallah nanti pada akhirnya yang terbaik untuk PPP pasti saya lakukan. “Mohon doa masyarakat saja untuk Magetan supaya menjadi lebih sejahtera insya Allah saya siap bila ditugaskan partai,” tutup Anang Sulistyo. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan