Rabu, 24 April 2024
26 C
Surabaya
More
    SultengPensiunan PNS di Kota Palu tewas Terlindas Dump Truck

    Pensiunan PNS di Kota Palu tewas Terlindas Dump Truck

    PALU (Wartatransparansi.com) – Sepeda motor Honda Beat Street DN 5604 GU yang dikendarai DS (63), warga Jalan Domba, Kota Palu, terlindas dump truck yang dikemudikan AN (41), warga Kelurahan Buluri, Kota Palu.

    Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor ini terjadi di perempatan Jalan Juanda – Jl Gunung Sidole, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Senin (19/2/2024) pukul 09.52 WITA.

    “Awalnya bersenggolan dengan dump truck Mercedes Benz DD 8606 SB yang dikemudikan Asri Nugraha (41) yang juga sedang melaju dari arah barat ke timur, “kata Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah.

    Dijelaskan, pengendara sepeda motor yang merupakan pensiunan PNS itu melaju dari arah barat ke timur, hendak menyalip dump truck yang juga melaju dari barat ke timur. Namun sayang, terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh di depan roda kanan depan dump truck dan kemudian kendaraannya terlindas dan terseret bersama pengemudi.

    Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada kaki kiri, luka berat pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palu.Sedangkan pengemudi dump truck dan sopirnya diamankan di Satlantas Polres Palu. (*)

    Reporter : Rahmat Nur

    Sumber : Wartatransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan