Senin, 26 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPolres dan Forkopimda Magetan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 

    Polres dan Forkopimda Magetan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Guna memastikan kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2024, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K, M.T., M.I.K. bersama Forkopimda melaksanakan Patroli Bersama Minggu ( 11/2/2024). Patroli difokuskan pada pengecekan pendistribusian logistik kotak suara dan peninjauan kesiapan gudang logistik KPU dan PPK di wilayah Kabupaten Magetan.

    Diawali mengunjungi Gudang Logistik KPU di Jalan Gubernur Suryo Magetan, Ikut dalam rombongan yang dipimpin oPj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dany Indra Jaya, S.I.P, diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Magetan Fachrudin, S.Pd.

    Kapolres Magetan AKBP Satria Permana menyampaikan jika patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas dan komitmen Forkopimda Magetan dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. “Kami ingim pastikan pendistribusian logistik kotak suara berjalan lancar dan aman, serta gudang logistik KPU dan PPK terjaga keamanannya,” ujar AKBP Satria Permana.

    Baca juga :  Pemerintah Kabupaten Magetan Harus Lebih Serius Tangani Stunting

    Setelah dari Gudang Logistik KPU, rombongan menuju PPK Kecamatan Sidorejo dan PPK Kecamatan Panekan. Di kedua lokasi tersebut, dilakukan pengecekan serupa terhadap gudang logistik dan dialogis dengan petugas PPK.

    Patroli bersama Forkopimda Kabupaten Magetan ini merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024. Dengan sinergitas dan komitmen dari semua pihak, diharapkan penyelenggaraan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses dan damai.

    Patroli bersama Forkopimda Magetan merupakan bukti nyata sinergitas dan komitmen semua pihak dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Dengan kesiapan logistik dan keamanan yang terjaga, diharapkan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : Wartatransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan