Rabu, 21 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriCaleg Dapil Jatim Vl Harun Al Rasyid Makin Gencar Galang Suara, Tak...

    Caleg Dapil Jatim Vl Harun Al Rasyid Makin Gencar Galang Suara, Tak Lupa Kampanye Paslon 02

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Menjelang semakin dekat hari pencoblosan,  Caleg Partai Golkar untuk DPR RI, Harun Al Rasyid semakin gencar dalam sosialisasi baik dalam memenangkan paslon nomor 2, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 maupun penggalangan suara bagi dirinya di Dapil Jatim Vl (kab/kota Blitar, Tulungagung dan kab/kota Kediri).

    Dengan mengajak para kadernya di Dapil Jatim VI, Harun Al Rasyid terus bergerak dalam sosialisasi maupun bakti sosial kepada masyarakat di wilayahnya. Menurutnya, langkah ini memang harus terus dilakukan selain untuk mendekatkan diri dengan konstituennya, tentunya juga menunjukkan karya nyata caleg yang layak diusung untuk Pileg nanti.

    Seperti yang dilakukan bersama kader pendukungnya, Harun mengumpulkan para penggalang suaranya di kediaman Pak Joko, Purnawirawan TNI AD. Dalam pertemuan itu, ada sekitar 100 lebih kadernya melakukan konsolidasi dalam mengejar target pengumpulan suara.

    Baca juga :  Peluang Mengurangi Ratusan Ton Sampah di Kota Kediri

    “Kami sudah lama bersama para kader kami melakukan konsolidasi di Dapil Jatim VI ini. Jadi, kali ini sudah kesekian kalinya dalam sosialisasi sekaligus usaha dalam mengejar target suara yang kami butuhkan untuk hari pencoblosan nanti,” ujar Harun Al Rasyid.

    Caleg Dapil Jatim Vl Harun Al Rasyid Makin Gencar Galang Suara, Tak Lupa Kampanye Paslon 02
    Sambil sosiisasi dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Jatim Vl No. Urut 7, Harun Al Rasyid tak lupa kampanye paslon 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Kader pendukung Harun bergerak di Kecamatan Wates, Kediri

    Dalam pertemuan Konsolidasi di kediaman Joko itu, dia menekankan kedisiplinan seluruh kader penggalang suara yang selama ini sudah bekerjasama dengan dirinya mampu meraih sukses mengantarkan caleg Harun Al Rasyid bisa lolos ke senayan.

    Baca juga :  Peluang Mengurangi Ratusan Ton Sampah di Kota Kediri

    didampingi tim suksesnya, Harun membakar semangat relawan kader penggalang suara di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. “Saya butuh paling tidak 160 ribu suara untuk lolos ke senayan. Jadi saya mohon kepada seluruh kader penggalang suara untuk bersemangat menarik simpati masyarakat sampai menjelang pelaksanaan pemilu 14 Feb 2024 nanti. Dan, harapan itu ternyata disambut antusias para kader dengan semangat dan meneriakkan yel yel penyemangat,” ungkapnya.

    Yang tidak boleh dilupakan tentunya dia yang saat ini masuk dalam koordinator pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 nanti, juga terus bergerak mengajak masyarakat khususnya di Dapil Jatim V dalam mendukung suara bagi Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan