Kamis, 29 Februari 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMojokertoWarga Rungkut Surabaya Tak Bernyawa Terlindas Kontainer di Mojosari-Mojokerto

    Warga Rungkut Surabaya Tak Bernyawa Terlindas Kontainer di Mojosari-Mojokerto

    MOJOKERTO (WartaTransparansi.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dan truk kontainer di Jalan Raya Pemuda, Kec. Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (12/1/2024) menelan korban jiwa. Pengendara motor bernama Mochammad Avi Prasetyo asal Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Kota Surabaya meregang nyawa dilokasi.

    Sejumlah saksi disekitar lokasi kejadian yang berbarengan melintas bersama korban menjelaskan, korban melaju dari arah Prambon menuju ke arah Mojosari mengendarai Motor dengan nopol W 5664 NCE yang diduga korban terpeleset dan terjatuh.

    “Diduga korban terpeleset dan terjatuh, kemudian tersambar truk kontainer yang juga berjalan seiring dengan korban seorang laki-laki yang membawa tas dipinggangnya,” kata Heru dilokasi Jum’at (12/01/2024).

    Masih kata Heru, korban tergeletak setelah terlindas roda truk kontainer dengan nopol DA 8516 CV yang dikemudikan Khoirul Imron asal Desa Tegalrejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

    Baca juga :  Cegah Banjir Pj. Walikota Bersama PKK dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

    “Terlihat kondisi korban mengalami luka parah di bagian kepala, dipastikan tidak mungkin bisa selamat dan meninggal dunia di lokasi kejadian,”jelasnya.

    Menurut sejumlah pemakai jalan lain yang sempat berhenti dan melihat tim gabungan yang mengevakuasi korban di TKP menjelaskan, bahwa arus lalu lintas sepanjang lokasi sempat tersendat kedua arah lantaran korban tergeletak di tengah jalan hingga membuat beberapa pengendara berhenti.

    Polisi yang datang lantas mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Soekandar Mojosari dengan menggunakan ambulan milik relawan. Kejadian ini telah ditangani unit Lakalantas Satlantas Polres Mojokerto. (*)

    Reporter : Gatot Sugianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan