Selasa, 21 Mei 2024
26 C
Surabaya
More
    SultengKapolda Sulteng Bersama Dandrem Ikut Patroli Pastikan Keamanan Nataru

    Kapolda Sulteng Bersama Dandrem Ikut Patroli Pastikan Keamanan Nataru

    PALU (Wartatransparansi.com) – Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho bersama Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto dan Tim pengawasan dan pengecekan operasi (Wasops) Lilin Inspektur Pengawasan Umum (Itwasum) Irjen Pol Yan Sultra, turun langsung mengikuti patroli gabungan TNI, Polri pada Kamis malam, (28/12/2023).

    Patroli gabungan itu dimaksud untuk memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas ) dan kelancaran arus lalulintas perayaan Natal dan tahun baru 2024 di Kota Palu, kata Kapolda Sulteng.

    “ Kami TNI dan Polri melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Lilin Tinombala 2023 yang terletak di depan Palu Grand Mall Jalan Diponegoro, Palu. Pada tiap titik lokasi Pospam, disiapsiagakan personel yang terdiri dari, Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan. “ ucap Agus Nugroho.

    Baca juga :  Diduga Dianiaya Kepsek, Mata Siswa SMP Tojo Bengkak dan Lebam

    Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulteng dan Danrem 132 Tadulako berkesempatan menyerahkan bingkisan ke para personel pospam, hal ini bertujuan untuk lebih memotivasi dan mendukung tugas personel.

    ” Terima kasih dan tetap semangat memberikan pelayanan dan mengamankan pelaksanaan ibadah natal dan tahun baru” katanya

    Terpisah, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, patroli gabungan TNI Polri yang diikuti Kapolda dan Dandrem ini untuk pengecekan pospam. Kemudian, memastikan kondisi kamtibmas di Kota Palu.

    Selain itu, untuk melihat dari dekat kesiap siagaan personel yang bertugas di pospam operasi lilin tinombala 2023. (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan