Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Golkar Jatim Serahkan 2500 Kaos Gambar Prabowo-Gibran, Masyarakat Bisa Ambil Di Kantor...

    Golkar Jatim Serahkan 2500 Kaos Gambar Prabowo-Gibran, Masyarakat Bisa Ambil Di Kantor TKD

    PSURABAYA (Wartatransparansi.com) – DPD Partai Golkar Jawa Timur memberikan bantuan kaus 2.500 kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran. Kaus-kaus ini diharapkan bisa membantu kegiatan kampanye TKD Jatim Prabowo-Gibran.

    “Jadi hari ini kebetulan ada acara memperingati Hari Ibu 2023 yang digelar TKD Jatim, kami dari Golkar turut memberikan 2.500 kaus Prabowo-Gibran,” kata Sarmuji di Kantor TKD Jatim Prabowo-Gibran, Jumat (22/12/2023).

    “Kami tadi juga bagikan ke teman-teman perempuan pejuang nafkah yang tergabung dalam ojol perempuan. Insyaallah bermanfaat dan berkah untuk TKD Jatim dan semuanya,” tambahnya

    Sarmuji mengatakan, atribut kampanye berupa kaus sangat penting. Sebab, banyak warga yang ingin memiliki kaus bergambar capres-cawapres yang didukungnya.

    “Di situlah kami hadir dan Golkar senantiasa berkomitmen membantu pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim. Insyaallah target satu putaran menang bisa digapai,” jelasnya.

    Sementara dalam acara TKD Jatim, Sarmuji sempat membacakan puisi khusus kepada para ojek online perempuan. Puisi ini berjudul ‘Mengenang Kelahiran’.

    “Mengenang kelahiran. Seorang perempuan tengah malam meraung kesakitan membuka dua pintu kehidupan dan kematian bertaruh nyawa menyebut-nyebut nama tuhan. Erangannya menggertarkan, teriakannya memilukan menembus tulang. Nafasnya tersengal seperti penghabisan. Air mata antri dikelopaknya setiap satu tetesnya kumpulan sakit tak terkira. Jantungnya berjudi hidup mati, hidup mat tapi ia tak peduli. Ia tak tahu untuk apa ia pertaruhkan nyawanya yang dilahirkannya, entah akan durhaka atau memuliakannya ia yak memikirkannya. Ia hanya memenuhi dharma sebagai ibu dari anaknya,” ucap Sarmuji saat membacakan puisi.

    Dalam acara ini, Sarmuji juga mengapresiasi ibu-ibu pejuang nafkah yang bekerja sebagai ojol dan lainnya.

    “Di hari ibu ini kita ingin menunjukkan perhatian kita bukan saja hal-hal yang simbolik, tapi kita ingin sampaikan ibu-ibu bahwa Prabowo-Gibran punya program yang pro ibu dan anak yakni dengan meningkatkan kualitas ibu dan anak. Kami punya program makan siang gratis, susu setiap hari itu akan meringankan beban seorang ibu dalam rangka meningkatkan kualitas anaknya baik fisik maupun mental,” jelasny

    “Jadi bersama emak-emak kita ingin mereka berbahagia, dan punya anak yang sehat. Pesan khusus saya di Hari Ibu, mari jaga dan sayangi ibu kita, karena itu adalah jimat kita. Kalau sudah wafat mari kita doakan ibu kita semoga ibu kita mendapat tempat terbaik di sisi tuhan yang maha esa,” tandasnya. (amin istighfarin)

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan