Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoApresiasi Sepakbola dan Futsal Kawinkan Emas Porprov VIII Jatim 2023, KONI Sidoarjo...

    Apresiasi Sepakbola dan Futsal Kawinkan Emas Porprov VIII Jatim 2023, KONI Sidoarjo Gelar Rakerkab

    SURABAYA (Wartatransparansi) — Pelaksanaan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Sidoarjo di Mercure Grand Mirama, Rabu (20/12), mempunyai target mempertahankan posisi runner-up dalam Porprov IX di Malang Raya 2025.

    Walaupun berat, Ketua Umum (Ketum) KONI Sidoarjo H. M. Franki Effendi, SE MH merasa peluang mempertahankan runner-up sangat terbuka, jika semua Cabor segera berbenah dan melakukan evaluasi terutama peran Binpres (pembinaan prestasi). Apabila, jumlah nilai sangat fantastis, 697 lebih, sebelumnya kisaran 500-an.

    “Tadi sudah mendapatkan materi luar biasa dari pak Ibakh dari KONI Jatim untuk mengapresiasi perolehan medali Sidoarjo bisa runner-up. Yang sangat luar biasa, mengawinkan Cabor bergensi Sepakbola dan Futsal putra-putri memperoleh emas,” ungkap Franki.

    Baca juga :  Cerita Ijazah dan Doa Siswa Lulusan Terbaik

    Lanjut Abah Franki, juga pengusaha besi tua ini, KONI Sidoarjo tetap mengutamakan prestasi dan regulasi yang tidak melanggar ketentuan, demi kemajuan olahraga di Sidoarjo sendiri.

    Sebelumnya, Kajari Sidoarjo Roy Revalino H, SH MH, merasa terpanggil untuk berpartisipasi langsung dalam mempertahankan prestasi di Sidoarjo untuk membawa nama baik di level regional, nasional dan internasional.

    “Saya di struktur KONI Sidoarjo sebagai Pelindung tentu pekerjaan berat kalau belum terlibat memberikan arahan dan strategi langsung terhadap cabor yang memang sangat berpotensi. Saya sangat mengapresiasi,” tandas Kajari Sidoarjo.

    Pelaksanaan Rakerkab KONI Sidoarjo sendiri dibuka Sekdakab Sidoarjo Andjar Surjadianto mewakili Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali. “Pesan Gus Bupati berpesan mempertahankan prestasi yang telah dicapai dalam Porprov VIII Jatim lalu, dan bisa membawa nama harum Jatim dan Internasional,” paparnya. (*)

    Reporter : Makin Rahmat

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan