Sabtu, 13 April 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanTekuk Persepon 1 -0 Persemag Pecahkan Rekor Belum Terkalahkan

    Tekuk Persepon 1 -0 Persemag Pecahkan Rekor Belum Terkalahkan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Persemag berhasil mempertahankan rekor belum terkalahkan di ajang Liga 3 Kapal Api Asprov Jawa Timur grop K. Hal ini setelah persemag membungkan Perseepon 1-0 dalam laga leg ke dua di stadion Yosonegoro Rabu petang tadi.

    Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Persemag di puncak klasemen Grop K dengan 8 poin di empat kali pertandingan.Manager Persemag H. Sujatno mengaku puas atas hasii 1-0 melawan Persepon Ponorogo.” Hasil yang baik ditambah belum terkalahkan sepanjang laga,” ujar Sujatno.

    Hasil ini tentunya akan menambah semangat dan motivasi semua pemain untuk menghadapi laga laga selanjutnya.Ditambah dukungan suporter persemag yang selalu hadir memenuhi stadion Yosonegoro guna mendukung tim kesayangannya.” Semoga ke depan akan lebih menorehkan hasil yang lebih baik dan lolos ke putaran berikutnya,” tambah Sujatno.

    Baca juga :  Pastikan Keamanan Ketua DPRD Magetan Pantau Pos Pengamanan Lebaran

    Selanjutnya di pertandingan kedua leg 2, Persemag akan menghadapi perspa Pacitan runer up grop K hari jumat mendatang.Ditanya tentang persiapan menghadapi Perspa Pacitan Sujatno yang juga ketua DPRD Magetan ini mengatakan tidak ada persiapan khusus, besok tetap latihan ringan, sambil recovery phisik dan stamina.” Kita berikan asupan gizi yang memadai buat pemain,” ungkapnya. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan