Sabtu, 13 April 2024
30 C
Surabaya
More
    OlahragaAskab PSSI Magetan Siap Gelar Leg 2 Liga 3 Kapal Api Asprov...

    Askab PSSI Magetan Siap Gelar Leg 2 Liga 3 Kapal Api Asprov PSSI Jatim

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Kompetisi Liga 3 musim 2023-2024 digulirkan dengan kick off pada 5 Desember 2023 lalu. Salah satu tuan rumah kompetisi tersebut adalah Magetan yang pertandingannya digelar di Stadion Yosonegoro.

    Magetan dengan Persemagnya tergabung di group K (Persemag Magetan, Persepon Ponorogo, Bojonegoro FC dan Persepa Pacitan).

    Ke empat klub telah menyelesaikan leg pertama dan kembali mulai bertanding di Leg ke dua mulai besok Rabu (13/12/2023). Dalam Leg pertama Persemag berhasil memuncaki klasemen dengan poin lima.

    Sekretaris Asprov PSSI Jatim Joko Tetuko menyampaikan dari hasil Leg pertama semua tuan rumah baik dalam menggelar pertandingan.” kami berharap semua tuan rumah baik dan baik, karena konsentrasi berdoa aman dan aman,” ujar Joko Tetuko.Jika ada masalah atau kasus semua selesai dengan baik.

    Sementara itu Ketua Askab PSSI Magetan Sujatno mengatakan telah siap menggelar pertandingan Leg ke dua mulai besok.” kami sudah dipercaya sebagai tuan rumah siap menggelar pertandingan dengan aman dan lancar,” kata Sujatno yang juga Ketua DPRD Magetan ini.

    Semua struktur Panpel, keamanan telah siap dan kami menjamin pertandingan akan berjalan aman, tertib dan lancar. Semua berkat dukungan dari semua pihak dan masyarakat Magetan. Dijelaskan putaran kedua akan digelar pada 13, 15 dan 17 Desember 2023.Yang sehari akan memainkan 2 pertandingan. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan