Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurGresikDengan Sukarela, Puluhan Pemuda Gresik Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran

    Dengan Sukarela, Puluhan Pemuda Gresik Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran

    GRESIK (Wartatransparansi.com) – Di Jawa Timur dukungan kepada pasangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto -Cawapres Gibran Rakabuming Raka terus melebar. Minggu (12/11/2023), puluhan pemuda yang tergabung dalam Relawan Beringin Muda Jawa Timur menyatakan mendukung Peabowo-Gibran.

    Mereka mendeklarasikan diri dan siap berjuang memenangkan pasangan Prabowo -Gibran pada kontestasi Pilpres 2024. Deklarasi yang digelar di salah satu caffe di Kabupaten Gresik ini tepatnya di desa Benjeng diikuti puluhan pemuda yang berusia dibawah 40 tahun.

    Kordinator Relawan Beringin muda Jawa Timur ( BMJ) Aan Ainur rofik mengatakan, duet Prabowo-Gibran menjadi pasangan yang ideal untuk memimpin bangsa Indonesia. Apalagi, Mas Gibran dinilai menjadi sosok representasi pembawa kepentingan anak muda.

    “Kenapa Gibran? karena hari ini Gibran Rakabuming Raka menjadi icon anak muda yang berani menerobos batas untuk menjadi cawapres dengan segala dinamika dan prokontranya yang terjadi saat ini. Banyak putra putri pejabat bahkan presiden yang  kesempatan, namun hanya mas gibran yang brani maju RI 2,” kata Aan Ainur Rofik

    Aan menerangkan bahwa relawan beringin muda yakin pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan memperkuat basis terutama kalangan Milenial hingga ke pinggiran kota dalam hal ini desa-desa, salah satunya adalah menghadang brita hoax dan isu – isu sesat kepada mas gibran, dari desalah kita akan sisir kekuatan mas gibran lewat anak muda

    “Gerakan relawan ini akan terus dilakukan dari pingiran kota atau desa desa ,memperkuat jejaring untuk Mas Gibran,” tegasnya.

    Pembentukan relawan beringin muda pendukung pasangan Prabowo-Gibran, juga akan terus dilakukan di setiap daerah pemilihan (Dapil) pemilu se-Jawa Timur, termasuk di zona Pantura meliputi Lamongan, Bojonegoro dan seterusnya.

    “Kita mengundang anak muda melinia untuk bisa bergabung dg relawan muda untutuk Gibran ini dalam wadah ” Beringin muda For Gibran,” pungkas nya. (*)

    Reporter : Samuel Ruung

    Editor : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan