Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    LifeStyleKemarin, X rilis paket langganan hingga Toyota debut teknologi baterai

    Kemarin, X rilis paket langganan hingga Toyota debut teknologi baterai

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Minggu (29/10) kemarin masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari pilihan paket langganan baru X hingga Toyota debut teknologi baterai solid-state dan bipolar pada 2027-2028.

    Berikut berita selengkapnya.

    Aplikasi X yang dulu dikenal sebagai Twitter, telah mengumumkan dua pilihan paket berlangganan barunya yaitu Premium+ dan Basic.

    Kedua paket berlangganan baru tersebut memberikan lebih banyak opsi berlangganan kepada penggunanya dan artinya kini ada tiga jenis layanan berlangganan yang dihadirkan X yaitu Premium+, Premium, serta Basic.

    Gugup karena empat tahun tak bersua para penggemarnya di Indonesia sekaligus kali pertama mengadakan konser solo di luar negeri, itulah yang semula terbersit dalam pikiran idola Kang Young-hyun atau biasanya disapa Young K jelang konser solo “Letters with Notes” di Jakarta pada Sabtu (28/10) malam.

    Baca juga :  Tren Perawatan Kulit Kepala untuk Kesehatan Rambut

    Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) memberikan beberapa rekomendasi kepada masyarakat terkait dengan pencegahan hingga penanganan kasus cacar monyet.

    Rekomendasi yang pertama ialah terkait dengan pencegahan dimulai dengan menghindari kontak fisik dengan Penderita terduga Mpox supaya tidak terjadi penularan.

    Jenama fesyen Jenna&Kaia tampilkan 16 looks dari koleksi busana Autumn/Winter 2024 “Tuileries” dalam sesi peragaan busana “Metanoia of a Dream” di pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

    ​​​​​​​President & Executive Chief Engineer Toyota Daihatsu Engineering & Manufacturing Yoshinki Konishi, baru-baru ini mengatakan Toyota akan memulai debut teknologi baterai terbaru yakni baterai solid-state dan bipolar mulai tahun 2027 hingga 2028. (*)

    Reporter : Moh. Junaedi Rizki

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan