Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    HeadlineWartawan Senior Machmut Suhermono Pimpin IkaPol FISIP Unair

    Wartawan Senior Machmut Suhermono Pimpin IkaPol FISIP Unair

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Melalui proses pemilihan yang alot, Wartawan senior Machmut Suhermono terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Politik (IkaPol) FISIP Universitas Airlangga (Unair) Surabaya periode 2023-2025.

    Pria yang kini menjabat Wakil Ketua PWI Jawa Timur  adalah alumni Angkatan 1987.  Dia mengalahkan rivalnya Virgianto Budi Prabowo dari angkatan 1989.

    Machmut Suhermono mengatakan layaknya pemilihan ketua selalu dibarengi dengan situasi panas, apalagi ditengah tahun poilitik Pilpres-Pileg. Namun pemilihan IkaPol FISIP Unair berlangsung dingin dingin saja. Semoga ini menginspirasi pada perhelatan Pilpres dan Pileg akan datang, Ungkap Machmut yang juga mantan Bawaslu Jawa Timur ini sambil tersenyum.

    “Kami apresiasi ketua panitia dimana pemilihan ketua dibalut dengan temu kangen sehingga peserta mampu mengendalikan diri,” ujar Machmut usai terpilih di Ruang Adi Sukadana FISIP Unair Surabaya, Sabtu (28/10/2023).

    Baca juga :  Pj. Gubernur Adhy Karyono Terima Anugerah Paritrana Award 2023

    Dijelaskan, IkaPol FISIP Unair kedepan banyak menghadapi tantangan. Sebab itu kolaborasi dan sinergitas dari semua alumni sangat diperlukan. Kita harapkan IkaPol Unair lebih berkiprah dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

    Sementara itu, ketua panpel Rizki Daniarto menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

    “Semua dukungan dan partisipasi ini murni dari teman-teman alumni Ilmu Politik FISIP Unair. Terima kasih semuanya,” ucapnya. (*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan