Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSekdaprov Adhy Karyono Harapkan Lomba Olahraga Antar OPD dan Wartawan  Digelar Lebih...

    Sekdaprov Adhy Karyono Harapkan Lomba Olahraga Antar OPD dan Wartawan  Digelar Lebih Meriah

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono mengharapkan lomba antar organisasi perangkat daerah (OPD), BUMD dan kelompok kerja wartawan di lingkungan Pemprov Jatim kembali digelar lebih meriah tahun depan.

    Perlombaan yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim tersebut dilaksanakan pada 11 Agustus lalu dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Tentu tahun depan kita betul-betul akan rencanakan lebih baik lagi dengan hadiah yang lebih besar lagi, Kata Adhy yang disampaikannya usai menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada sejumlah pemenang pertandingan bola voli dan lomba olahraga masyarakat di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur di Jl. Pahlawan No.110 Surabaya, Jumat (1/9).

    Baca juga :  Pelajar di Surabaya Dilarang Study Tour ke Luar kota

    Adhy juga menyampaikan bahwa ketika perlombaan tersebut direncanakan dengan baik dan matang, ia optimis jenis perlombaan akan lebih banyak. Begitu pun dengan hadiah bagi para pemenangnya.

    Kalau kita merencanakan lebih baik pasti akan ditambah banyak yang minta ada lomba ini lomba itu, tentu tahun depan kita betul-betul akan rencanakan lebih baik lagi dengan hadiah yang lebih besar lagi, katanya.

    Adhy Karyono mengaku merasa bangga dan bahagia lantaran acara yang terbilang non budgeter tersebut dapat berjalan lancar dan meriah serta sarat dengan kebersamaan.

    Ia mengatakan bahwa dengan perlombaan seperti itu mampu membuat semua merasa gembira dan meleburkan sekat diantara OPD di lingkungan Pemprov Jatim.

    Baca juga :  Progres Capai 43 Persen, RSUD Surabaya Timur Beroperasi September 2024

    Alhamdulillaah antusiasnya luar biasa dengan menggunakan fasilitas milik Pemprov dan dengan apa adanya. Ternyata partisipasi dan juga animo dari teman-teman baik dari pegawai, BUMD, maupun dari teman-teman kalian juga luar biasa," katanya.

    Saya kira kita sepakat bawah olahraga kemarin betul-betul yang membawa kita dalam sebuah ajang silaturahmi dan kebersamaan dan betul-betul happy, imbuhnya.

    Tak hanya itu, Ia juga meminta kepada para kepala OPD untuk memberikan bonus kepada seluruh stafnya yang telah berpartisipasi pada lomba tersebut. Ia menekankan agar bonus diberikan tidak hanya kepada yang menang saja melainkan juga yang belum beruntung. Ini supaya yang menang dan yang kalah sama-sama bahagia, ucapnya.

    Reporter : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan