Sabtu, 18 Mei 2024
30 C
Surabaya
More
    LifeStyleVision+ Dan MNC Pictures umumkan 7 film dan 8 serial baru

    Vision+ Dan MNC Pictures umumkan 7 film dan 8 serial baru

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Vision+ dan MNC Pictures mengumumkan tujuh judul film dan delapan judul serial baru yang akan segera hadir pada semester kedua tahun 2023.

    Pengumuman itu disampaikan dalam sebuah acara bertajuk Vision+ & MNC Pictures Presents: Content Showcase Parade di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (10/8).

    “Di semester kedua tahun 2023 ini, Vision+ siap hadir dengan berbagai konten yang baru, fresh, dan penuh kejutan. Kami harap, dengan adanya acara ini, masyarakat akan semakin antusias untuk mendukung karya-karya terbaru dari Vision+ maupun MNC Pictures,” kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo dalam siaran resmi yang diterima Jumat.

    Baca juga :  Sutradara Film “Malam Pencabut Nyawa” Ungkap Alasan Ganti Judul Baru

    Vision+ mengumumkan delapan judul serial original pada semester kedua 2023, yaitu “TV Love Cinema”, “CinLock: Love, Camera, Action”, “Temen Ngekost”, “Radio, Twisted: The Sinners”, “Montir Cantik”, “The One”, dan “Second Account”.

    Sementara itu, MNC Pictures mengumumkan tujuh film baru yang akan tayang maupun yang segera diproduksi yaitu “Petualangan Anak Penangkap Hantu”, “Showtime Srimulat”, “Rompis 2”, “Catatan Hati Seorang Istri”, “Friends With Benefits”, “Konspirasi Alam Semesta”, dan “Netes: Jin Poli Gigi”.

    “Terlihat dari berbagai line up film yang akan tayang dan diproduksi pada waktu mendatang. Kami, MNC Pictures siap untuk terus menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan bertujuan untuk menghibur masyarakat Indonesia serta memperkaya industri hiburan Tanah Air,” kata President Director MNC Pictures, Titan Hermawan.

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan