Sabtu, 18 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Ratusan Organ Relawan Jokowi Nyatakan Dukung Capres Prabowo

    Ratusan Organ Relawan Jokowi Nyatakan Dukung Capres Prabowo

    JAKARTA (Wartatransparansi.com) – Sejumlah ratusan organ relawan Jokowi akan menyatakan mendukung Capres Prabowo Subianto pada 15 Agustus 2023 besok. Dukungan tersebut akan disampaikan pada peresmian “Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden” di Jalan Imam Bonjol No 25, Menteng yang akan dihadiri Capres Prabowo Subianto pada 15 Agustus 2023.

    Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer setelah rapat persiapan peresmian ‘Kantor Pemenangan’ Minggu, mengemukakan, bahwa sudah ratusan organ relawan Jokowi yang siap memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

    “Disamping Prabowo sebagai pemimpin terbaik bangsa saat ini, juga mungkin sudah takdir dan Hak sejarahnya PRABOWO menjadi Presiden RI di 2024. Maka wajar saja kalau hari demi-hari dukungan terhadap Prabowo semakin bertambah dan mengalir terus,” kata Noel yang juga Ketua Umum DPP Jokowi Mania, Senin (14/8/2023) di Jakarta.

    Noel didampingi Ketua Panitia Rumah pemenangan relawan Prabowo presiden Akhmad Gojali Harahap dan Ketua-Ketua relawan pendukung Jokowi, menyampaikan, selain Prabowo, Hasyim Joyohadikusumo juga akan hadir, ratusan Ketua Organ relawan dan ribuan massa akan hadir pada peresmian “Rumah Pemenangan”.

    Relawan Jokowi Barisan Pembaharuan Dukung Prabowo Subianto

    Sementara itu Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Presidium Pusat Barisan Pembaharuan (PP-BP) juga menyatakan mendukung Prabowo Subianto. Organisasi Relawan Jokowi yang tergabung di Pilpres 2029 lalu ini siap berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres Presiden di Pilpres 2024.

    Ia mengaku diajak Noel Ketum Prabowo Mania 08 bergabung untuk memenangkan Prabowo Subianto. Apalagi hari ini Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP maju sebagai Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur.

    “Ya saya diajak Bang Noel dari dulu bergabung mendukung Prabowo Subianto. Insya Allah saya hadir bersama teman-teman relawan Jokowi lainnya untuk menyatakan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024,” kata Gus Din.

    Sebelumnya Gus Din juga pernah aktif sebagai Kordinator Media Center Rumah Aspirasi Rakyat Jokowi 01 di Jl. Proklamasi 46 Menteng Jakarta pada Pilpres 2019 lalu. Saat menjadi relawan Jokowi banyak event yang diselenggarakan untuk pemenangan Jokowi-Amin.

    “Kedepan kita buat event menarik untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Kita bisa gelar pameran lukisan, festival film, workshop canting batik, pelatihan UMKM dan event lainnya untuk meraih simpati kalangan Milenial dan Gen Z,” jelas Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia. (*)

    Reporter : RB. Syafrudin B

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan