Sabtu, 18 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTekad Golkar Surabaya Menangkan Hati Rakyat di Hari Demokrasi Kasih Sayang

    Tekad Golkar Surabaya Menangkan Hati Rakyat di Hari Demokrasi Kasih Sayang

    SURABAYA (WartaTransparansi.com)- DPD Partai Golkar merasa optimis menambah kursi pemilu 2024 dengan memenangkan hati rakyat . Hal ini diungkap Katua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni SH saat mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji melepas 50 calon anggota legislatif (Caleg) yang dilakukan di Hotel Swis Bellin Sidoarjo, Minggu (06-08-2023).

    Politisi muda yang akrab disapa mas Toni tersebut menamakan bahwa Pemilu 2024 sebagai ‘Demokrasi Kasih Sayang’ lantaran KPU RI memutuskan pelaksanaan pemilu tepat pada tanggal 14 Februari 2024.

    Seperti diketahui, pada tanggal tersebut, anak-anak muda zaman sekarang memaknai sebegai Hari Kasih Sayang.

    ”Ini sesuai dengan tagline yang sering kami sampaikan bahwa BerGolkar Itu Asyik, politik harus gembira, pesta rakyat lima tahunan harus kita isi dengan tepo seliro, welas asih dan kasih sayang,” ujarnya.

    Mas Toni menegaskan, para caleg dilepas untuk berjuang turun  ke masyarakat guna menyenangkan hati masyarakat, melakukan kerja politik kemanusiaan agar kita semua mampu memenangkan hati masyarakat di hari Demokrasi kasih sayang nanti

    Baca juga :  Pemkot Kebut Perbaikan Saluran Air di Perkampungan Surabaya

    ‘”Saya yakin, kita bisa menangkan hati masyarakat. Kerja-kerja politik yang kita lakukan selama ini sudah menunjukan hal positif, sehingga harus terus ditingkatkan, dikuatkan, dan semua harus berlandaskan niat baik. Sebab, dengan niat yang baik, maka hasilnya sudah pasti akan baik,” katanya.

    Mas Toni juga menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji bahwa semua harus berkomitmen tidak melakukan kanibalisme politik. , persaingan internal disistem terbuka seperti saat ini adalah keniscayaan, namun semangat berkompetisi tersebut harus diimbangi dengan kedewasaan politik untuk saling berkomunikasi satu sama lain sehingga tidak masuk ke kolam satu sama lain yang jika itu dilakukan pasti akan merugikan Partai dalam merealisasikan target politik yang telah di tetapkan.

    ”Kanda Muhammad Sarmuji tadi berpesan agar  persaingan internal di sistem terbuka seperti saat ini merupakan keniscayaan, namun semangat berkompetisi tersebut harus diimbangi dengan kedewasaan politik untuk saling berkomunikasi satu sama lain sehingga tidak masuk ke kolam satu sama lain yang jika itu dilakukan pasti akan merugikan Partai dalam merealisasikan target politik yang telah di tetapkan,” ungkapnya.

    Baca juga :  Waspada Risiko Penularan DBD di Kota Surabaya

    Ia menambahkan, di setiap acara Partai, saya juga sering menekankan bahwa sistem saint league murni seperti saat ini tidak mentolerir kompetisi internal. Partai lain adalah kompetitor utama, cari suara sebanyak- banyaknya untuk kevesaran Partai Golkar.

    ” Karena kompetitor kita bukanlah kawan satu partai, tapi partai politik peserta pemilu yang lain,” tegasnya.

    ”Alhamdulillah, dengan diiringi rasa syukur atas kehadirat Allah SWT, Tuhan YME. Caleg Golkar untuk DPRD Surabaya yang berjumlah 50 kader pilihan secara resmi dilepas Kanda M Sarmuji untuk melakukan kerja-kerja politik yang positif.  Mudah-mudahan 50 caleg Partai Golkar DPRD Surabaya yang sudah kita susun berdasakan akar sosial dan kebutuhan pemenangan per daerah pemilihan ini bisa mempedomani ini semua,” katanya.

    Baca juga :  Minggu Pagi, Festival Rujak Uleg 2024 Digelar di Taman Surya

    Ia menambahkan,  para calon tersebut turut serta membantu membesarkan Partai Golkar Kota Surabaya dalam merealisasikan target yang telah ditetapkan dalam pemilu 2024.

    ”Karena kenaikan suara dan kursi yang diharapkan, semata mata bagian dari ikhtiar kami untuk meningkatkan kerja kerja politik kemanusian ditengah masyarakat Surabaya,” katanya

    Ketua DAD Partai Golkar mmemberi semangat dengan mengarakan, hakekat kekuasaan hanyalah jembatan menuju pengabdian kepada masyarakat secara luas. Dengan kata lain, bahwa 50 caleg Partai Golkar ini hanyalah calon pelayan rakyat di DPRD Surabaya jika kelak terpilih. Dan akan berjuang mengakselerasikan kehendak masyarakat yang diwakilinya masuk dalam rencana pembangunan Kota Surabaya 5 tahun mendatang.

    ”Selamat berjuang, tiada kemenangan tanpa perjuangan, tiada perjuangan tanpa pengorbanan, tiada pengorbanan tanpa keberhasilan. Tuhan bersama kaum pejuang,” pungkasnya.(*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan