Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaProduk Pegadaian Cicilan Emas Makin  Diminati Masyarakat

    Produk Pegadaian Cicilan Emas Makin  Diminati Masyarakat

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Produk Pegadaian yakni “Produk Pegadaian Cicilan Emas” sangat diminati masyarakat dan menjadi primadona di masyarakat saat ini. Jumlah nasabah untuk program produk Pegadaian cicilan emas terus tumbuh dan bertambah. Bahkan jumlahnya mencapai ribuan.

    “Selain produk gadai, produk pegadaian yang juga sangat diminati masyarakat saat sekarang yaitu Produk Pegadaian Cicilan Emas,” Ujar Mahasri selaku Kepala Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Selasa (25/7/2023).

    Ia juga menyampaikan bahwa hingga pertanggal 25 Juli ini, jumlah cicilan emas di PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya sudah mencapai diangka Rp. 269.821.103.764 miliar.

    Bahkan PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya juga memberikan promo cicilan untuk pembelian logam mulia dengan memberikan cashback sebesar Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah) per satu gram. Tetapi semakin besar gram yang diambil maka semakin besar cashbacknya.

    Baca juga :  Pemkot Kebut Perbaikan Saluran Air di Perkampungan Surabaya

    Mahasri selaku Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya pun juga berharap
    masyarakat dapat memanfaatkan program Pegadaian Cicilan Emas ini karena emas tahan terhadap inflasi, dan tiap tahun nilainya terus mengalami kenaikan.

    “Jadi produk dan program Pegadaian Cicilan Emas ini sangat cocok untuk masyarakat terutama mereka yang ingin menyimpan emas,” ujarnya

    Lebih jauh disampaikannya, saat ini PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya sudah menyalurkan Rp 174.269.300.000 miliar KUR Syariah dari target Rp 242.617.000 miliar di tahun 2023 ini.

    Sementara itu untuk pertumbuhan nasabah pembiayaan di PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, hingga tanggal (22/7) tumbuh sebanyak 14 persen nasabah aktif, atau 49.020 nasabah.

    Baca juga :  Pelajar di Surabaya Dilarang Study Tour ke Luar kota

    “Artinya saat ini sudah banyak masyarakat yang beralih menggunakan Produk Pegadaian Cicilan Emas. Selain dimudahkan, masyarakat juga jadi terbantu,”pungkasnya. (*)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan