Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    HeadlineMKGR Tegak Lurus Kawal Ketum Golkar Airlangga Hartarto

    MKGR Tegak Lurus Kawal Ketum Golkar Airlangga Hartarto

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Isu Munaslub Partai Golkar yang  saat ini tengah menghantui partai beringin setelah kursi kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto digoyang internalnya dibantah oleh ketua umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Dr. Adies Kadir, SH,M.Hum.

    “Kita mendukung penuh ketum Airlangga Hartarto, dan kebijakan DPP Partai Golkar. Tidak ada yang namanya perpecahan, Tidak ada Munaslub. Itu hanya riak-riak kecil,” tegas Adies Kadir yang hadir di Surabaya mengikuti pelantikan pengurus 4 organisasi jajaran DPD Ormas MKGR Jatim.

    Adies yang juga menjabat Sekretaris Fraksi DPR RI melanjutkan untuk bisa mengadakan Munaslub diperlukan persetujuan pengurus dan 2/3 pengurus DPD Golkar. Namun, kenyataannya hingga kini tidak ada satupun pengurus yang menginginkan adanya Munaslub.

    MKGR Tegak Lurus Kawal Ketum Golkar Airlangga Hartarto

    Karena itu, lanjut Adies Kadir menyebutkan menghadapi ketatnya perebutan di Pemilu 2024 membuat, mesin Partai Golkar terus digerakkan. “Saat iki kondisi di DPP Partai Golkar aman,” jamin Adies Kadir

    Dia menyampaikan bahwa selurus pengurus khususnya MKGR sebagai pendukung utama menunggu arahan ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk menghadapi tahun politik. “Kita harus tegak lurus terhadap ketua umum Partai Golkar,” tegas dia saat ditemui media usai mengikuti pelantikan.

    Pihaknya siap mengamankan ketua umum partai Golkar dari ancaman oknum-oknum yang berusaha mengganggu keberadaan Partai Golkar secara tidak wajar. Karena saat ini musimnya bekerja untuk bersaing menampilkan gagasan bagaimana Partai Golkar bisa meraih sukses di Pemilu 2024 nanti.

    “Kita memberikan mandat penuh kepada pak Airlangga untuk mengatur strategi menghadapi pemilu 2024. Seperti soal koalisi dan sebagainya. Kini kita menunggu instruksi selanjutnya,” tambahnya . (sr/min)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan