Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    EkbisKantor Pegadaian Deputy Area Bisnis Jember Sembelih Satu Ekor Sapi Dan Tiga...

    Kantor Pegadaian Deputy Area Bisnis Jember Sembelih Satu Ekor Sapi Dan Tiga Ekor Kambing

    JEMBE (Wartatransparansi.com) – PT Pegadaian Kantor Deputy Area Bisnis Jember merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 dengan menyembelih hewan kurban menjadi momen yang ditekankan untuk saling berbagi, sebagai bentuk tanggung jawab sosial karyawan maupun masyarakat di sekitar Kantor Pegadaian Deputy Area Bisnis Jember.

    Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada awal Hari Raya Idhul Adha 1444 H / 2023 seminggu yang lalu (28/06/2023) di kantor Pegadaian Deputy Area Bisnis Jember di Jalan Samanhudi no 47.

    Dalam kesempatannya Firmansyah selaku Kepala Departemen Produk Gadai, saat di konfirmasi via telpon Jum’at (07/07/2023) kemarin , oleh awak media www. WartaTransparansi.commenjelaskan “ Hewan kurban satu sapi dan tiga kambing yang kami sembelih menjadi 320 kantong plastik itu kami bagikan kepada masyarakat dan lingkungan yang membutuhkan.

    Jadi,” tema keberagaman dan saling berbagi semangat Idul Adha ini meningkatkan semangat employee enggagement atau keterikatan antar karyawan baik di cabang, area, maupun wilayah ikut berpartisipasi aktif di Hari Raya Kurban ini,” Ujarnya.

    Ia berharap di momen Idul Adha ini PT Pegadaian senantiasa mampu memberikan layanan terbaik dan bermanfaat kepada masyarakat. Jadi,” rasa kepercayaan akan terus terawat.

    “Harapan kami tentunya Pegadaian bisa bermanfaat dari sisi sosial dan juga memanfaatkan sosial ini menjadikan Pegadaian punya value yang lebih dekat dengan masyarakat akhirnya secara in-direct bisa meningkatkan bisnis secara umum,” Ujarnya

    Sebagai informasi tambahan, Hari Raya Idul Adha 1444 H /2023 PT Pegadaian Pusat menyembelih dua ekor sapi limousin, 9 ekor sapi Bali dan 19 ekor kambing. Seluruh daging yang dibagikan. kepada masyarakat, majelis, maupun lembaga dengan total 4.504 daging kurban. (teguh safrianto)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan