Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMengenang 40 Hari Whisnu Sakti Buana

    Mengenang 40 Hari Whisnu Sakti Buana

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – Peringatan 40 hari wafatnya mantan Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Rabu (05-07-2023). Kader dan simpatisan PDI Perjuangan tumplek blek di Posko Pandigiling Surabaya untuk mengikuti membaca Yasin dan Tahlil guna mendoakan almarhum, semoga arwah beliau diterima disisih Allah SWT.

    Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Budi Leksono, Anas Karno, Sukadar dan srikandi PDI Perjuangan Norma Yunita.

    Dalam sambutannya, Adi Sutarwijono mengajak berdoa bersama agar arwah Wishnu Sakti Buana mendapatkan tempat yang layak disisih Allah. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan agar mendapat kesabaran dan kesehatan.

    ” Kita bersama- sama berdoa untuk beliau agar mendapat tempat terbaik dari Yang Maha Kuasa, dimaafkan segala kesalahan dan diterima segala amal dan perbuatannya oleh Yang Maha Kuasa” tuturnya.

    Baca juga :  Pramuka Ikut Berperan dalam Kemajuan Pembangunan Jatim

    Ketua PDI Perjuangan ini mengatakan, sosok Whisnu adalah tokoh yang tangguh, sabar, gigih memperjuangkan kebesaran partai. Wishnu adalah tauladan bagi kader PDI Perjuangan, semua kehidupannya untuk kepentingan partai. Sehingga PDI Perjuangan Surabaya selalu memenangkan berbagai pemilu.

    “Yang ditinggalkan supaya meneruskan Api perjuangan beliau, ia lahir procot sudah banteng. Apa yang beliau lakukan adalah demi kebesaran partai untuk masyarakat, bangsa dan negara” ungkapnya.

    Ditempat lain, Sukadar mengatakan Sosok Whisnu memang politisi tangguh. Berbagai cobaan yang ia alami di partai diterima dengan lapang dada, tanpa ada balas dendam. Dan selalu tulus dalam perjuangan membesarkan partai. Semoga ada penerus Wishnu Sakti Buana ini.

    Baca juga :  Kejar WBBM, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari Studi Tiru Ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak

    ” Gen perjuangan dari Ir. Soecipto (alm) ke Whisnu Sakti Buana (alm) semoga bisa nitis ke putranya Dewangga” pungkasnya. (sumardji)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan