Sabtu, 18 Mei 2024
30 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024PDIP Buka Posko Ganjar di Pagesangan Surabaya

    PDIP Buka Posko Ganjar di Pagesangan Surabaya

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – PAC PDI Perjuangan dan warga Kecamatan Jambangan, mendirikanv Posko gotong royong “Ganjar Presiden” di Pagesangan. Peresmian posko dilakukan oleh petinggi DPD dan DPC PDI Perjuangan, ditandai dengan menggunting pita dan pemotongan ltumpeng.

    Jordan Bataragoa mengatakan, berdirinya posko-posko Ganjar Presiden, untuk memperkuat dan memperluas gerakan pemenangan di basis-basis penting dan utama PDI Perjuangan di Surabaya.

    “Dengan berdirinya posko-posko gotong royong, kita memperluas gerakan pemenangan PDI Perjuangan dan Mas Ganjar Pranowo,” ujar Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini.

    Sedangkan Bendahara DPC PDI Perjuangan Surabaya Taru Sasmito menyatakan, munculnya posko PDI Perjuangan ini, bisa dirasakan bagaimana antusias mayarakat untuk memenangkan pemilu 2024.

    “PDI Perjuangan menang Pemilu tiga kali alias hatrick, Ganjar Pranowo terpilih Presiden,” katanya.

    Taru menegaskan, sejak Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai Calon Presiden RI 2024 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Berdirilah posko-posko gotong royong di Kota Surabaya.

    “Lahirnya posko-posko gotong royong di kampung-kampung diprakarsai para kader banteng bersama warga masyarakat. Semoga bergerak bersama, bergotong royong, holopis kuntul baris,” imbuhnya.

    Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Surabaya Anas Karno mengatakan, Posko Ganjar Pranowo Presiden merupakan tempat konsentrasi sekaligus konsolidasi,
    kader PDI Perjuangan bergerak bersama masyarakat, untuk pemenangan presiden di Pemilu 2024.

    “Jadi seberapa jauh kader bisa bermanfaat terhadap masyarakat Ini bisa dilihat dari bagaimana posko ini aktif,” jelasnya.

    Sementara, Ketua PAC Jambangan Sunar mengatakan, posko gotong royong ini nantinya akan terus dihidupkan dengan beberapa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    ” Kita akan hidupkan kegiatan yang bermafaat agar masyarakat bisa merasakan manfaat PDI Perjuangan,” pungkasnya.(*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan