Sabtu, 13 April 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiKodim 0825 Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hut Ke-77 Corps Polisi Militer...

    Kodim 0825 Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hut Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Anggota Kodim 0825 Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hut Ke-77 Corps Polisi Militer Angkatan Darat yang bertempat di Subdenpom V/3-3 Banyuwangi jalan Ahmad Yani Nomor 42 Kelurahan Penganjuran Kecamatan Banyuwangi Jawa Timur. Rabu (07/06/2023).

    Dansubdenpom Banyuwangi Kapten Cpm Joko Mursodo, S.H. menyampaikan Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Corps Polisi Militer Angkatan Darat Subdenpom V/3-3 Banyuwangi.

    “Dalam memperingati HUT ke – 77 ini mengangkat tema yaitu Polisi Militer Angkatan Darat yang profesional, modern, adaptif dan tangguh,” ucapnya.

    “Untuk peserta Donor Darah ini dari Kodim 0825/Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, Polresta Banyuwangi, Dinas Perhubungan serta SKPD jajaran Pemda Banyuwangi,” imbuhnya.

    Sisi lain, Sertu Husein Anggota Subdenpom V/3-3 menyampaikan sebelum melaksanakan donor darah para peserta melakukan pengecekan kondisi pada tubuhnya.

    “Pengecekan tensi darah, suhu tubuh serta kondisi kesehatan peserta,” katanya

    Sementara itu, Serka Rachmat Hidayat anggota Koramil 0825/01 Kota menyampaikan dirinya setelah mengikuti donor darah merasakan sirkulasi darahnya lancar dan mengakui tempat yang digunakan nyaman.

    “Setelah donor sirkulasi darah saya menjadi lancar, Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat kita semua berpartisipasi dan mendukung kegiatan donor darah ini dengan baik selagi dekat dengan kantor juga tempatnya juga nyaman ,” akunya. (Nur Muzayyin).

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan