Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    OlahragaDibuka Mulai 5 Juni, Ini Daftar Harga Tiket & Cara Membeli Tiket...

    Dibuka Mulai 5 Juni, Ini Daftar Harga Tiket & Cara Membeli Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Argentina pada agenda FIFA Matchday 2023 yang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin (19/6/2023).

    PSSI sudah menyiapkan sekitar 60 ribu tiket untuk laga itu. Proses penjualan tiket akan dimulai pada Rabu (5/6/2023). Penjualan tiket laga Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina itu dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com.

    Namun, pada tanggal 5 Juni 2023 tersebut, hanya nasabah BRI yang bisa melakukan transaksi pembelian tiket. Baru pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023, nasabah dari bank lain bisa ikut membeli tiket laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

    Ketua umum PSSI, Erick Thohir menegaskan pihaknya cukup ketat dalam penuualan tiket ini. Satu KTP hanya bisa digunakan untuk membeli dua tiket. “Untuk mengindari calo, jadi satu KTP hanya untuk dua tiket,” jelasnya.

    Baca juga :  Kejurda Tarung Bebas Indonesia Meriahkan HJKS di Gelora Pancasila Surabaya

    Sementara itu CEO Tiket.com, George Hendrata menyatakan pihaknya juga sangat siap menyambut laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023. Bahkan, pihaknya mengaku sudah mengantisipasi kemungkinan ticket war alias banyaknya masyarakat yang berminat untuk menyaksikan laga itu.

    Ia juga menjamin kemungkinan website-nya akan down sangat kecil. “Soal ticket war, kami sudah siapkan segalanya seperti tiket konser besar, kemungkinan untuk website kami down akan kecil sekali. Ini kebanggan bisa mendapatkan laga Timnas Indonesia melawan Argentina,” ujarnya.

    Anggota tim komersial PSSI, Marshal Masita menyebut setelah berhasil membeli tiket melalui platform yang tersedia, para penonton masih harus menukarkan tiket tersebut. Penukaran akan dilakukan beberapa hari sebelum laga dilangsungkan.

    Baca juga :  Kejurda Tarung Bebas Indonesia Meriahkan HJKS di Gelora Pancasila Surabaya

    Marshal menyatakan penukaran itu memang harus dilakukan. Ia merasa laga melawan Argentina juga memiliki risiko yang tinggi. “Untuk menghindari calo dan tiket dobel, ada penukaran tiket beberapa hari sebelum hari pertandingan. Semua tiket harus ditukarkan,” jelasnya.

    Berikut daftar skuat Argentina yang akan bertanding melawan Australia dan Indonesia:

    Kiper: Emiliano Martinez, Geronimo Ruli, Walter Benitez

    Bek: Manuel Molina, Gonzalo Montiel, German Pezzela, Cristian Romero, Leonardo Balerdi, Nicolas Otamendi, Facundo Medina, Nicolas Tagliafico

    Tengah: Marcos Acuna, Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Guido Rodriguez, Rodrigo de Paul, Exequiel Palacios, Alexis Mac Allister, Thiago Almada, Giovani Lo Celso, Lucas Ocampos

    Depan: Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvares, Giovani Simeone, Alejandro Garnacho, Nicolas Gonzalez. (sr)

    Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina

    Kategori 3: Rp600.000

    Baca juga :  Kejurda Tarung Bebas Indonesia Meriahkan HJKS di Gelora Pancasila Surabaya

    Kategori 2: Rp1.200.000

    Kategori 1: Rp2.500.000

    VIP Barat dan VIP Timur: Rp4.250.000

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan