Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBojonegoroBaksos Pegadaian Surabaya dan  Kantor Cabang se Jatim Gelar Pemeriksaan Gratis Bagi...

    Baksos Pegadaian Surabaya dan  Kantor Cabang se Jatim Gelar Pemeriksaan Gratis Bagi Lansia 

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Dalam rangka memperingati hari Lansia yang jatuh pada tanggal 29 mei 2023, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya melaksanakan kegiatan bakti sosial pemeriksaaan kesehatan gratis kepada para lansia baik di panti Wreda maupun berkunjung ke rumah para lansia.

    Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh kantor cabang PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya yang tersebar di berbagai kota di seluruh Jawa Timur. kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, (29/5/2023)

    Kegiatan bakti sosial memperIngati hari lansia ini dilaksanakan secara serentak oleh kantor cabang PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya yang tersebar di seluruh kota kabupaten yang ada di Jawa Timur.

    Sebagai perwujudan dari tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada masyarakat yang berada disekitar lingkungan kerja PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya di Jawa Timur.

    Dalam Keterangannya Mahasri selaku Kabag Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperIngati hari lansia.

    PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menyalurkan bantuan sebesar Rp 140.000.000 ( Seratus empat puluh juta rupiah) kepada para lansia berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan membagikan berbagai kebutuhan para lansia seperti sembako, susu, obat – obatan dan lain – lainnya. Untuk pemeriksaan kesehatan gratis diantaranya berupa pemeriksaan umum, gigi dan jantung,” Ujar Mahasri.

    Ia juga menambahkan selain kegiatan pemeriksaan gratis dan membagikan berbagai kebutuhan para lansia, kami juga mengajak para lansia bernyanyi, menari serta melihat kegiatan para lansia. Kegiatan ini sebagai perwujudan dari tanggung jawab sosial dan lingkungan dari PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, ” tutupnya. (Teguh S)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan