Minggu, 21 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    OlahragaMampu Atasi Thailand, Timnas SEA Games Mohon Dukungan dan Doa

    Laporan Djoko Tetuko dari SEA Games Kambodia

    Mampu Atasi Thailand, Timnas SEA Games Mohon Dukungan dan Doa

    KAMBODIA (WartaTranspransi.com) – Secara Tehnik dan taktik, juga kondisi fisik, stamina serta mental pemain, skuad tim nasional (TImnas) SEA Games 2023 Kambodia, diprediksikan mampu mengatasi Thiland pada pertandingan final di Olympic Stadion Phnom Phen, Selasa malam (16/5/2023). Laporan Djoko Tetuko dari arena SEA Games 2023

    “Suasana kebatinan pemain dan skuad Timnas kali ini, kelihatan lebih baik dibanding 2 SEA Games sebelumnya, saat di Philipina (2019) dan Vietnam (2022). InsyaAllah secara individu skill juga tidak kalah. Tetapi dukungan dan doa dari masyarakat Indoensia, sangat perlu untuk menambah kekuatan,” kata Endri Erawan Exco PSSI, yang juga bagian dari Timnas.

    Menurut dia,
    sebagaimana harapan banyak masyarakat olahraga saat pertemuan dengan fasilitasi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, di Celeste Revolving Restaurant, Sabtu malam (13/5/2023) bahwa mereka berharap sepakbola dapat memperoleh medali emas.

    Baca juga :  Piala AFF U-19: Timnas Indonesia Buta Kekuatan Filipina

    “Hampir semua cabor yang hadir mengucapkan terima kasih dan berharap sepakbola dapat medali emas atau memenangkan pertandingan, walaupun waktu itu lawan belum diketahui,” kata Endri, Senin (15/5/2023).

    Menurut Exco dari Kutai Kartanegara ini, berarti semua berharap sepakbola memenangkan pertandingan final Indonesia yang besok malam lawan Thailand,” ujarnya.

    Sampai persiapan latihan ringan Senin sore, semua persiapan berlangsung baik dan nyaman-nyaman saja.

    Endri menegaskan, PSSI, Timnas dan segenap rakyat dan bangsa Indonesia, InsyaAllah sangat berharap Indonesia dapat menenangkan pertandingan lawan Thailand di final, perhelatan SEA Games Kambodia 2023, Selasa malam (16/5/2023).

    “Sekali lagi dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia di mana saja, sangat diharapkan menambah kekuatan juga semangat tim,” harapnya. (JT)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan