Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMalangBupati HM Sanusi :  Semoga Di Hari Fitri ini Mendatangkan Keberkahan

    Bupati HM Sanusi :  Semoga Di Hari Fitri ini Mendatangkan Keberkahan

    KEPANJEN (Wartatransparansi.com) – Bupati Malang H. M. Sanusi, melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Baiturrahman Kepanjen, Sabtu (22/4) pagi. Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Malang dengan hati yang tulus dan jiwa yang ikhlas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Minal’Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mudah-mudahan hari Raya Idul Fitri ini mendatangkan rahmat dan hidayah bagi kita semua.

    “Alhamdulillahirobbil’alamin, karena telah tuntas melaksanakan kewajiban ibadah berpuasa di bulan Ramadhan. Kebahagiaan dan kenikmatan yang kita rasakan hari ini, merupakan wujud kemenangan karena kita semata-mata menjadikan Bulan Suci Ramadhan sebagai momentum untuk memperoleh pahala, rahmat dan magfiroh dari Allah SWT, sehingga kita mampu menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya,”.

    Di momen Hari Raya Idul Fitri ini, Bupati Malang mengajak untuk sejenak melupakan berbagai silang pendapat, kesalahpahaman, dan perselisihan yang mungkin selama ini terjadi diantara kita. Karena hari ini adalah hari yang istimewa, hari dimana kita berkesempatanuntuk mengakui kesalahan kita, yang dibarengi pula dengan ketulusan untuk saling memaafkan.

    “Semoga keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan, dapat membawa keberkahan dan mampu mengembalikan kita pada fitrah sebagai manusia yang sesungguhnya,” jelas Bupati Malang

    Bupati Malang juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah bersama-sama menciptakan suasana nyaman, aman, kondusif dan agamis selama Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, sehingga segenap umat Islam yang ada di Kabupaten Malang dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan tawadhu.

    “Pada momen mulia ini selain saling memaafkan sesama, mari kita rajut dan perkuat kembali ukhuwah dengan saling berkunjung, saling berkabar, saling membantu, dan saling mengingatkan dalam berbagai kebaikan. Perlu diingat, bahwa apa yang telah kita lalui selama satu tahun ini, mari kita jadikan sebagai pelajaran berharga, untuk membuka lembaran kehidupan baru yang lebih baik kedepannya,” tutur Bupati Malang

    Bupati Malang berharap peran, kontribusi, dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Malang dapat terus ditingkatkan, demi terwujudnya Kabupaten Malang yang MAKMUR (Maju, Agamis, Kreatif, Mandiri, Unggul, dan Responsif).

    “Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita, memberikan bimbingan dan kemudahan dalam setiap urusan untuk menuju jalan kesuksesan dunia akhirat, serta memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang,” pungkas Bupati Malang.

    Turut hadir pada acara ini Forkopimda Kabupaten Malang, Sekertaris Daerah Kabupaten Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah Sanusi, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Rois Suryah PCNU Kabupaten Malang, Camat dan Mupika Kepanjen serta seluru masyarakat di wilayah. (*)

    Reporter : Soejono Muhammad

    Editor : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan