Kamis, 13 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    SultengDi Sulteng, Ketersediaan Beras Bulog Aman Jelang Ramadhan

    Di Sulteng, Ketersediaan Beras Bulog Aman Jelang Ramadhan

    PALU (Wartatransparansi.com) – Kepala Perum Badan Urusan Logistik (BULOG), Sulteng David Susanto melalui Manager Supply Chain dan Pelayanan Publik (SCPP), Armin Bandjar menghimbau masyarakat Sulteng khususnya warga Kota Palu, agar tidak perlu risau akan ketersediaan pasokan beras sulteng menjelang bulan suci Ramadhan.

    Armin Bandjar menjelaskan, melalui kegiatan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Beras (SPHP), ketersediaan bahan sembako, misal beras, minyakita dan gula pasir semua mencukupi.

    “ Buat umat muslim, mari kita menyambut bulan ramadhan, dengan fokus beribadah. Jangan terlalu risau. “ saran Armin Bandjar. Selasa (14/3/2023).

    Menurut Armin, sejak tahun 2019 bulog sudah melakukan Operasi Pasar atau yang dikenal dengan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Beras (SPHP), tujuannya adalah untuk menekan Inflasi .

    Baca juga :  Jelang Pilkada 2024 Kenali dan Hindari Sifat Toxic, Berikut Ciri-Cirinya

    “ Jadi sampai sekarang ini kita terus laksanakan SPHP seperti di pasar Masomba dan Inpres kota Palu dan di toko-toko mitra bulog. Kalau untuk pasar murah, bulog menyesuaikan jadwal pemda saja. “ jelas Armin Bandjar. (RN)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan