Kamis, 13 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanBupati Magetan Buka Turnamen Futsal Bupati CUP VI Dalam HUT SMK Yosonegoro...

    Bupati Magetan Buka Turnamen Futsal Bupati CUP VI Dalam HUT SMK Yosonegoro ke 31

    MAGETAN (Wartatransparansi com) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 31, SMK Yosonegoro Magetan menyelenggarakan beberapa even kegiatan diantaranya turnamen futsal Tingkat SMP dan SMK/SMA piala bergilir Bupati CUP VI Sekabupaten Magetan.Pembukaan di lakukan oleh Bupati Magetan Suprawoto di GOR Ki Mageti Kamis (12/1/2023)

    ” Selamat berulang tahun pada SMK Yosonegoro ke 31″ ujarnya saat memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen futsal.Usia yang cukup matang dan dalam meniti dan menjalanlan proses belajar mengajar.Hal ini ditandai dengan banyak prestasi akademik yang diraih para siswa.

    Dijelaskan Bupati bahwa di Magetan telah dibuka Universitas Negeri Surabaya ( Unesa) cabang Magetan dengan beberapa program studi.Diharapkan bagi lulusan SMK/SMA bisa melanjutkan study sesuai dengan jurusan yang diminati tanpa harus jauh jauh ke Surabaya.

    Baca juga :  Ketua DPRD Magetan Baksos Sambil Ngetrail Bersama Bancak Raiders

    Bupati Magetan Buka Turnamen Futsal Bupati CUP VI Dalam HUT SMK Yosonegoro ke 31
    Khamid Manan Kepala Sekolah Yosonegoro

    Menurut Bupati telah disusun satu program beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu yang kuliah di Unesa Cabang Magetan. “Jangan berkecil hati bagi siswa yang kurang mampu akan mendapatkan beasiswa” ujar Suprawoto.

    Pembukaan turnamen Futsal Bupati CUP VI diawali dengan pertunjukan kesenian Reog dan Drumband dari siswa siswi SMK Yosonegoro yang saat iki dinahkodai oleh Kepala Sekolahmua Khamid Manan, dan dilanjutkan dengan penampilan seni yang lain.Turnamen ini diikuti oleh 21 tim putri dan 25 Tim putra tingkat SMP serta 14 Tim futsal tingkat SMA/SMK se Kabupaten Magetan.

    Selain beberapa turnamen Kegiatan HUT Ke 31 SMK Yosonegoro juga dimeriahkan dengan gebyar UMKM serta penampilan live musik di halaman GOR Ki Mageti.Diikuti puluhan pelaku UMKM milenial se Kabupaten Magetan. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan