Senin, 22 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    HeadlineAklamasi, Arumi Bachsin Kembali Pimpin Perwosi Jatim Periode 2022-2026

    Aklamasi, Arumi Bachsin Kembali Pimpin Perwosi Jatim Periode 2022-2026

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Arumi Bashshin, Emil Dardak, secara alklamasi terpilih sebagai ketua Perwosi Jawa Timur periode 2022-2026, melalui forum Musyawarah Provinsi (Musprov) Perwosi Pengprov Jatim, yang dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Rabu (28/12).

    Pada kesempatan tersebut,hadir pula Ketua KONI Jatim M. Nabil, serta diikuti sebanyak puluhan perwakilan Perwosi dari 38 kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur.

    Usai terpilih menjadi Ketua Perwosi Jatim, Arumi panggilan akrabnya itu menyampaikan terimakasihnya atas kolaborasi dan kerjasama yang selama ini dilakukan. Utamanya bagi para pengurus Perwosi Jatim tahun 2018-2022. Menurutnya, berbagai program telah terlaksana dengan baik dan menghasilkan beragam prestasi bagi Perwosi Jatim.

    Baca juga :  Kick Off ILP Kota Mojokerto, Komitmen Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

    Salah satunya kami berhasil menjadi juara 1 tingkat nasional Piala Ibu Negara, lomba senam di Perwosi pusat. Semoga ke depan kita terus dapat mencetak prestasi, kata Arumi.

    Ia mengatakann, pengabdian tanpa batas membuat aktivitas dan kegiatan untuk menjawab kebutuhan masyarakat,imbuhnya.

    Dalam kondisi pandemi Covid-19, beberapa kegiatan yang berhasil dilakukan oleh Perwosi Jatim diantaranya ialah Rapat Koordinasi Pengprov Perwosi Jawa Timur dengan Pengkab/Pengkota Perwosi se-Jatim.

    Saya sungguh beruntung memiliki jajaran pengurus yang tangguh, inovatif dan bisa berkolaboratif dalam menjalankan setiap program. Ketika menyangkut kepentingan mengolahragakan masyarakat, semua bisa satu padu bekerja untuk menyukseskan program yang dirancang, jelasnya.

    Di sisi lain, Arumi menyampaikan, diharapkan pada Musprov Perwosi kali ini dapat menjadi ajang untuk melakukan refleksi kritis, terutama bagi apa yang dilakukan selama satu masa bakti pada kepengurusan sebelumnya. (*)

    Reporter : Samuel Ruung

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan