Jumat, 19 Juli 2024
31 C
Surabaya
More
    OlahragaPuji Performa Tim Asuhan Shin, Ketum PSSI Berharap Timnas Kembali Raih Kemenangan...

    Puji Performa Tim Asuhan Shin, Ketum PSSI Berharap Timnas Kembali Raih Kemenangan di Laga Kedua.

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Tim Nasional Indonesia sukses meraih kemenangan 3-2 dalam laga FIFA Matchday lawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) malam.  Kemenangan Indonesia atas Curacao mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI Moch Iriawan.

    Bahkan, dia pun ikut meluapkan kegembiraan atas kemenangan yang berhasil diraih oleh skuad racikan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong tersebut. Mochamad Iriawan memuji performa para pemain Indonesia serta permainan yang disajikan oleh anak asuh Shin Tae-yong pada laga FIFA Match Day menghadapi Curacao tersebut. “Paten. Paten. Alhamdulillah menang. Permainan seru dan menghibur. Terima kasih semuanya,” kata Iriawan.

    Menurutnya seluru masyarakat Indonesia yang menyaksikan laga timnas melawan Curacao layak bergembira, dengan raihan kemenangan 3-2 atasa Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ini menjadi bukti skuad Shin Tae-yong makin menjanjikan. Ia juga berharap Timnas Indonesia mampu kembali mengulang kemenangan pada laga kedua FIFA Match Day menghadapi Curacao yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022). “Tim ini terus berkembang. Bagus. Bagus. Saya ingin timnas kembali menang di laga kedua,” imbuh Iriawan.

    Baca juga :  Messi Bawa Argentina Pertahankan Juara Copa America

    Dalam laga ini, penampilan Saddil Ramdani saat melawan Curacao jadi salah satunya yang mendapatkan pujian dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

    Dalam pertandingan tersebut, nama Saddil Ramdani tidak tampil sejak menit awal. Coach Shin Tae-yong baru memasukkan pemain milik klub Sabah FC ini di awal babak kedua.

    Kala itu Saddil Ramdani ditugaskan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Egy Maulana Vikri. Meski gagal mencetak gol, usai pertandingan sebuah pujian diberikan Shin Tae-yong kepada Saddil. Menurutnya, Saddil telah menunjukkan permainan yang bagus.

    Keputusan menurunkan Saddil di babak kedua rupanya sudah menjadi rencana  Shin Tae-yong sejak awal. “Untuk Saddil, dia sedang libur kompetisi di Liga Malaysia jadi performanya sedikit menurun,” kata  Shin Tae-yong. “Saya memang berencana memasukan Saddil di babak kedua. Dia bermain bagus serta mengikuti permainan dengan baik,” tuturnya. (sr)

    Baca juga :  Piala AFF U-19: Timnas Indonesia Buta Kekuatan Filipina

     

     

     

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan