Sabtu, 22 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaRatusan Orang Padati Gedung DPRD Surabaya. Ada apa?

    Ratusan Orang Padati Gedung DPRD Surabaya. Ada apa?

    Surabaya (WartaTransparansi.com.)– Ratusan warga Gedung Yos Sudarso, mengikuti “Caring Sehat Berhadiah”. Yang merupakan acara pamungkas dari serangkaian perlombaan yang digelar Sekretariat DPRD Kota Surabaya. Lomba tenis meja, estafet tradisional (balap karung, berjoget dengan balon dan memasukkan paku dalam botol) nyunggi tempeh, estafet tepung, dan lain-lain.

    Sekretaris DPRD Kota Surabaya, Mutandar Rachman mengaku, dirinya bangga atas kebersamaan, kekompakan, dan persaudaraan yang ditunjukkan warga Gedung Yos Sudarso dalam pelaksanaan lomba yang berlangsung guyub, meriah dan sukses. Karena sementara waktu dalam lomba semua menganggap sama, tidak ada pimpinan dan bawahan.

    “Kebersamaan dan persaudaraan yang ditunjukkan teman-teman itulah yang patut kita banggakan. Masalah hadiah itu hanya ikatan saja,” ujarnya disela-sela pembagian hadiah, Selasa (23/8/2022).

    Baca juga :  Kota Lama Surabaya akan Diresmikan 23 Juni 2024, Zona Arab Menyusul

    Ia berharap persaudaraan yang sudah terjalin erat ini dirawat sebaik-baiknya. Gedung Dewan Jl. Yos Sudarso ini sebagai rumah bersama yang perlu dijaga.

    “Jangan saling sikut. Mari kita berangkulan melangkah dalam kebersamaan,” pintanya.

    Ia mengaku trenyuh, ketika melihat dihalaman semua elemen di dewan ikut serta dalam berbagai lomba. Terlebih ada Anggota dewan yang ikut lomba.

    “Ketika panitia minta izin saya untuk mengadakan lomba, saya mendukung. Silakan ditindaklanjuti, diatur sendiri, dan dijalankan sendiri, saya tidak ikut cawe-cawe. Alhamdullilah lomba berjalan lancar dan sukses,” katanya.

    Yang membuat Muntandar bangga, tim Sekretariat DPRD Kota Surabaya tampil sebagai juara III lomba tenis meja antar OPD yang digelar Pemkot Surabaya.

    Baca juga :  Wali Kota Eri Jadikan Pasar Karah sebagai Pasar Percontohan

    “Untuk lomba merias kita kalah, tapi dapat penghargaan sebagai The Best Costume,” ungkapnya.

    Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti menyatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan Tujubelasan yang dilaksanakan warga Yos Sudarso. Semua serasa guyup dan gembira.

    “Saya berharap lomba-lomba ini ke depan bisa lebih semarak lagi. Saya salut dengan teman-teman, terutama Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya yang aktif terlibat dalam berbagai lomba, ” pungkasnya. (*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan