Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    LifeStyleKemarin, Konser Satu Dekade NOAH Sampai Data IndiHome Tidak Bocor

    Kemarin, Konser Satu Dekade NOAH Sampai Data IndiHome Tidak Bocor

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – NOAH akan merayakan satu dekade bermusik dengan konser “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” yang akan digelar pertengahan September mendatang.

    Telkom memastikan tidak ada data pengguna IndiHome yang bocor, setelah mengadakan investigasi dugaan kebocoran data pada layanan internet tersebut.

    Protokol kesehatan (prokes) tetap harus dijaga dan dilakukan selama masa pandemi COVID-19 guna menghindari penularan virus.

    Pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui Honda Civic RS mendapat penghargaan sebagai mobil terfavorit untuk kategori sedan.

    Anggota grup idola K-pop BTS, V atau yang bernama asli Kim Tae Hyung menjadi selebriti pria Korea pertama yang melampaui 50 juta pengikut di Instagram dan dilakukan dalam waktu singkat.

    Grup musik NOAH akan merayakan sepuluh tahun mereka bermusik melalui konser bertajuk “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022, dengan konsep pengalaman “Di Atas Normal”.

    PT Telkom Indonesia menyatakan tidak menemukan kebocoran data pengguna layanan IndiHome, setelah perusahaan telekomunikasi milik negara itu melakukan investigasi secara internal terkait dugaan kebocoran data pelanggan dan histori browsing. (Antara)

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan