Sabtu, 1 Oktober 2022
26 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanKetua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily , Masih Ada Peluang Bertambah Partai

    Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily , Masih Ada Peluang Bertambah Partai

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) –  Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih membuka peluang bergabungnya parpol lain menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

    “Masih ada peluang untuk bertambah dant terus berkomunikasi dengan kami,”ungkap ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily saat ditemui di acara visi misi KIB di Surabaya, Minggu (14/8/2022).

    Ketua Golkar Jawa Barat ini mengatakan sudah ada beberapa parpol membangun komunikasi untuk bergabung.

    “Komunikasi sudah tinggal resminya,”jelasnya. Namun sayangnya Ace tak menyebutkan parpol yang akan segera bergabung dengan KIB tersebut.

    Soal visi misi KIB yang yang dilakukan di Surabaya, anggota DPR RI ini mengatakan para ketua umum parpol yang tergabung dalam KIB akan memaparkan bagaimana caranya pemulihan ekonomi di Indonesia secara cepat di hadapan para akademisi yang hadir dalam pemaparan visi misi tersebut.

    Baca juga :  Komisi C : Apresiasi Pemkot Benahi Saluran Air

    “Nantinya para akademisi tersebut akan juga memberikan masukan tambahan dalam visi misi tersebut,”jelasnya.

    Soal pembahasan capres yang akan diusung KIB, Ace membantah akan hal itu. “Masih panjang dan tak ada pembahasan untuk capres,”tandasnya.

    Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang berisikan Partai Golkar, PAN dan PPP melakukan agenda pertemuan lanjutan di Surabaya, Jawa Timur pada, Minggu (14/8/2022).

    launching visi-misi KIB dihadiri oleh para Ketua Umum (Ketum) Parpol. Seperti Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PPP Suharso Monoarfa dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

    visi-misi dari KIB tersebut bakal dipublikasikan secara umum ke publik. Diharapkan masyarakat bisa melihat dan kemudian memberikan masukan terhadap visi-misi KIB ini. (*)

    Reporter : Samuel Ruung

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan