Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanHasil Rakerwil PAN Jatim, Nama Andika Perkasa Diusulkan ke DPP PAN

    Hasil Rakerwil PAN Jatim, Nama Andika Perkasa Diusulkan ke DPP PAN

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – DPW PAN Jawa Timur menyelenggarakan Rakerwil di Hotel Grand Empire Palace, di Surabaya yang di hadiri Ketua umumnya Zulkifli Hasan atau biasa disebut Zulhas.

    Hasilnya merekomendasi beberapa nama diantaranta Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim), Erick Thohir (Menteri BUMN), Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) dan Anies Baswedan (Gubernur DKI).

    Ke lima nama tersebut diiusulkan DPW kepada DPP karena memperoleh suara dari minimal 19 atau 50 persen DPD PAN kabupaten/kota se Jatim.

    Menyinggung hasil Rakerwil tersebut , Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan pihaknya masih membicarakan dan menyusun strategi untuk Pilpres mendatang.

    “Nanti usulan DPW akan kami tampung,” kata Zulhas, Sabtu (30/7/2022). Itu baru usulan dari Jawa Timur. Daerah lain akan seperti apa, kita tunggu saja. kata Zulhas menambahkan.

    Baca juga :  150 ASN Jatim Menerima Anugerah Satyalancana Karya Satya 2022

    Ketua DPW PAN Jawa Timur Achmad Rizky Sadig usai Rakerwil menjelaskan, nama nama yang muncul adalah   baru usulan. Pihaknya masih melihat aspirasi dari masyarakat untuk menentukan bakal calon yang maju Pilpres 2024. “Dari internal KIB, ketua umum partai diharapkan ikut berkontestasi apapun situasinya, kita masih memilah,” ucapnya.

    Zulkifli Hasan, Menteri Perdagangan selama berada di Surabaya juga melakukan kunjungan ke pasar tradisional untuk melihat beberapa komodite. Pasar yang di kunjungi yakni Pasar Keputran Jl. Urip Sumoharjo, Keputran, Kec. Tegalsari Surabaya, Sabtu (30/7) malam.

    “Tadi saya bersama Ibu Gubernur melihat harga cabe, harga per kilogramnya adalah Rp 95 ribu, di Keputran turun menjadi Rp 55 ribu per kilogram. Sedangkan harga bahan pokok yang lain terpantau stabil.

    Baca juga :  Konsep Public Goods UUD Sesuai dengan Konsep Islam

    Kemudian untuk kentang dijual dengan harga Rp12 ribu per kilogram, sementara bawang merah Nganjuk berkisar antara Rp24-26 ribu per kilogram. (*)

    Reporter : Samuel Ruung

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan