Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiDPD Partai Golkar Banyuwangi Berikan Pembekalan Politik Kepada Masyarakat

    DPD Partai Golkar Banyuwangi Berikan Pembekalan Politik Kepada Masyarakat

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) Dengan tema “Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu” DPD Partai Golkar memberikan pemahaman tentang politik kepada masyarakat di Pendopo kantor DPD Golkar Banyuwangi.

    Kegiatan yang dilakukan partai Golkar dalam rangka memberikan pembinaan dan pemahaman politik kepada masyarakat. Tak lupa, dalam kesempatan acara tersebut Partai Golkar juga memberikan santunan kepada Anak yatim piatu.

    Saat mengisi sosialisasi tersebut, Ketua fraksi DPD Partai Golkar Ruliyono S. H mengatakan, banyak negara-negara lain dan PBB menyoroti pelaksanaan pemilu di Indonesia.

    DPD Partai Golkar Banyuwangi Berikan Pembekalan Politik Kepada Masyarakat

    “Pemilu ini cerminan dari wajah demokrasi, siapapun yang terpilih wajib hukumnya kita hormati bersama-sama,” ungkap Ruliono saat memberikan pemaparan kepada PK dan Pimdes se – Dapil I, Selasa (19/7/2022).

    Baca juga :  Surat Terbuka Untuk Bupati Ipuk : Penjual Omon – Omon Mulai Menjamur Ditengah Pilkada

    Partai Golkar selalu membangun hubungan dengan kader di tiap – tiap wilayah melalui kegiatan, sehingga timbul loyalitas kepada Partai. Didalamnya, wajib menyematkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

    “Partai mengkonsolidasi kader di tiap wilayah setiap kegiatan di partai Golkar itu dari tingkat desa sampai tingkat DPD wajib hukumnya ada yatim piatu nya seperti tadi, kalau tidak ada santunannya saya tidak mau memimpin, diundang Bupati pun kalau tidak ada kegiatan santunan saya gak bakalan datang,” ujar Ruliyono. (*)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan