Jumat, 1 Juli 2022
24 C
Surabaya
More
    OlahragaExco dan Sekjen Pulihkan Semangat Timnas SEA Games

    Exco dan Sekjen Pulihkan Semangat Timnas SEA Games

    VIETNAM (WartaTransparansi.com) – Kehilangan empat pemain pilar karena akumulasi kartu kuning dan kartu merah, membuat perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 harus lebih ekstra keras menghadapi Malaysia untuk perebutan tempat ketiga atau medali perunggu SEA Games Vietnam.

    Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi bersama Exco Ahmad Riyadh dan Haruna Soemitro saat mengunjungi penginapan Garuda Muda di Hyatt Regency Hanoi, memberikan semangat dan memulihkan semangat pemain.

    Saat bertemu Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners FC) dan Egy Maulana (FK Senica), kepada Sekjen Yunus, Haruna, dan Riyadh keduanya mengaku peluang untuk merebut perunggu masih terbuka lebar. Walaupun Egy harus menjadi penonton.

    Memang, selain Egy, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya karena akumulasi dua kartu kuning, serta Firda Andika karena mendapat kartu merah saat melakukan pelanggaran atas pemain Thailand di semifinal, tidak bisa memperkuat Garuda Muda, Timnas U-23 dengan sisa 16 pemain saat berhadapan dengan musuh bebuyutan Malaysia harus berjuang maksimal, Minggu (22/5/2022).

    Exco dan Sekjen Pulihkan Semangat Timnas SEA Games
    Exco PSSI Haruna Sumitro

    “Kita mengunjungi penginapan pemain yang baru saja dipindah, dan bertemu sebagian saat therapi dan persiapan pertandingan Minggu nanti, ya memberikan suntikan semangat supaya semangat juang mereka di lapangan hijau pulih kembali,” ujar Yunus. (JT)

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan