Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiIni Pesan Yasonna H Laoly Dalam Apel Siaga dan Halal bi Halal...

    Ini Pesan Yasonna H Laoly Dalam Apel Siaga dan Halal bi Halal 1443 H 

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Kementerian Hukum dan HAM menggelar Apel Siaga yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran pegawai yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal usai pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

    Menteri Hukum dan HAM (KUMHAM) Yassona H Laoly bertindak sebagai pembina apel digelar secara hybrid yang dipusatkan di Kantor Kementerian KumHAM Jakarta, pada Senin (9/5/2022).

    Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto bersama seluruh pegawai dan CASN mengikuti kegiatan secara virtual dari Aula Sahardjo Lapas Banyuwangi.

    Dalam arahannya, Menkumham menekankan kepada seluruh jajaran untuk kembali fokus bekerja, terutama terkait dengan pencapaian kinerja pada semester 2 tahun 2022.

    “Banyak hal yang harus segera kita selesaikan terkait dengan target kinerja yang telah kita tetapkan” ujarnya.

    Baca juga :  Mohon Doa Restu, Kapolresta Banyuwangi Silaturrahmi ke PCNU

    Karenanya, Yasonna meminta agar seluruh pegawai melakukan pengecekan kembali target kinerja yang telah ditetapkan dan segera menyelesaikannya dengan baik serta dapat dipertanggung jawabkan dan direalisasikan” tambahnya.

    Pelaksanaan janji kinerja, kata Yasonna, harus dilaksanakan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas.

    “Serapan anggaran harap dilakukan dengan sebaik mungkin, sehingga di akhir tahun mencapai serapan anggaran yang lebih tinggi,Terus jaga dan tingkatkan kinerja kita semakin baik lagi. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja, sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

    Tantangan yang semakin berat menuntut pelaksanaan pola kerja yang semakin baik.

    Baca juga :  Kapolresta, Dandim 0825, dan Lanal Banyuwangi Pantau Harga Migor

    “Kerja keras, kerja cepat dan kerja produktif, itu pola kerja yang harus kita jalankan,” katanya.

    Terakhir, Yasonna mengingatkan seluruh jajaran untuk tetap disiplin menjaga kesehatan agar tetap produktif dalam berkinerja dan memberikan pelayanan kepada bangsa dan negara.

    “Meski Covid-19 sudah mulai menurun, saya harap seluruh jajaran tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (yin)

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan