Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaKodrat Sunyoto Undang Anak Yatim dan Bagi Paket Lebaran Sebagai Wujud Cinta...

    Kodrat Sunyoto Undang Anak Yatim dan Bagi Paket Lebaran Sebagai Wujud Cinta Sesama

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur Dr. Kodrat Sunyoto mengaku sangat gembira lantaran bisa berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan berbagi paket lebaran dengan PKL.

    Kegiatan tersebut di kemas dalam rapat pleno Ormas MKGR di Kantor Golkar Jatim Jl. A.Yani Surabaya, Sabtu (23/4/2022) malam. Rapat dengan agenda tunggal membahas tata kerja yang menjadi pedoman menjalankan roda organisasi, finishingnya pada raker akan datang.

    “Draf taja ini nanti kita kita shere di group WA sehingga teman teman bisa membacanya dengan detil dan mengoreksi,” tegas Kodrat saat itu.

    Sejak dilantik bulan Desember setahun lalu DPD Ormas MKGR telah melakukan konsolidasi di 32 DPC Ormas MKGR se Jawa Timur. Konsolidasi sekaligus mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

    Baca juga :  Buruan Daftar! Pemkot Surabaya Buka Pelatihan Pekerja Profesional

    “Semua kader MKGR wajib mensosialisasikan Pak Ketum Airlangga. Kami juga mendorong kader MKGR menjadi fungsionaris sehingga bisa menambah kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kab/kota sesuai target Ketua Golkar Jatim.

    Pihaknya mengaku senang lantaran roda organisasi berjalan baik. Ditambah kegiatan baksos tampa henti. Sehingga ini menjadi modal bagi kami. Ketua Umum DPP Ormas MKGR Pak Adies Kadir menganggap Jawa Timur yang terbaik se Indonesia, malahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto  juga memberikan apresiasi.

    Kodrat Sunyoto Undang Anak Yatim dan Bagi Paket Lebaran Sebagai Wujud Cinta Sesama
    Syarifah pedagang JASUKE menerima paket lebaran dari Ketua Ormas MKGR Jatim Kodat Sunyoto

    Disamping itu, dalam mengisi bulan ramadan, Ormas MKGR Jawa Timur juga menyediakan takjil, lalu buka puasa yang melibatkan 1000 ulama dan kader di Gresik, lalu Minggu (24/4/2022) melakukan buka puasa dengan ulama LDII se Lamongan di Hotel Mahkota.

    Baca juga :  Momen HUT ke-77 RI, Pemkot Surabaya akan Resmikan Destinasi Wisata Kya-Kya

    Kodrat Sunyoto mengatakan, hari ini teman teman MKGR mengunjungi selter waria yang menjadi binaan Ormas MKGR, berkunjung ke Yayasan Ibnu Kaldun. Juga mengundang panti asuhan Al Addawiyah, Gununganyar Surabaya, berbagai paket lebaran dan santunan. Ini semua dalam rangka implementasi Panca Moral MKGR yaitu cinta.

    Aksi borong baju pun dilakukan anggota DPRD Jawa Timur Kodrat Sunyoto ketika mengunjungi stan UKM di depan Kantor Golkar Jalan Ahmad Yani. “Ayo siapa yang mau silahkan ambil, gratis.

    Pak Ali, pemilik stan pun sempat tercengang karena mendadak dikerubuti pengunjung.

    Tak lama kemudian Kodrat menanyakan berapa Pak Ali totalnya! Pedagang yang sudah tahunan itu setelah menghitung , lalu menyodorkan secarik kertas. Pak Kodrat langsung membayan lunas.

    Baca juga :  Ciptakan Ekosistem Literasi, Guru di Surabaya Didorong Menulis Buku

    Malam itu Kodrat Sunyoto sengaja mendatangi pedagang di depan kantor Golkar Jatim sambil berbagi paket lebaran. (min)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan