Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    NusantaraKeluarga Besar Al-Hijaz Bersyukur dengan Buka dan Doa Bersama

    Keluarga Besar Al-Hijaz Bersyukur dengan Buka dan Doa Bersama

    PEKALONGAN (WartaTransparansi.com) –
    Kebersamaan dalam membangun perusahaan sangat dibutuhkan dengan menjaga amanah dan kekeluargaan, yaitu bersama seluruh karyawan untuk saling menjaga amanah.

    “Waktu paling bermakna dan mulai ketika seseorang menerima amanah. Kata Khalifah Ali bin Abi Thalib,” ujar salah satu pemilik PT Hijaztekstil Industri, Ahmad Riyadh UB P.hD.

    Oleh karena itu, lanjut dia, dalam mewujudkan rasa syukur atas keberlangsung produksi sarung merk Al Hijaz, termasuk selama masa pandemi Covid-19, masih diberi rejeki Allah Subahnahu wa Ta’ala (SWT) berproduksi, maka keluarga besar Hijaztex, wajib mensyukuri dengan buka bersama dan doa bersama, berlangsung di Hotel Horison Pekalongan, Selasa (19/4/2022).

    Riyadh menjelaskan, karena amanah menjadi kemulian bagi kita semua, maka pemilik bersama seluruh karyawan Al-Hijaz sebagai keluarga besar, bersama-sama menjaga amanah dengan melaksanakan tugas masing-masing dengan sungguh-sungguh.

    “InsyaAllah dengan sungguh-sungguh memegang amanah, terbukti sudah membuktikan perusahaan dapat berjalan dengan ridlo dan rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, sehingga produksi dan semua rencana berjalan dengan baik dan lancar,” kata Riyadh.

    Kebersamaan dalam memegang amanah inilah, menurut Riyadh, dengan kita merasa memiliki karena tanggung jawab untuk menjaga amanah, maka wa insyaAllah hasil usaha akan bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan terdekat.

    Acara buka dan doa bersama, yang dihadiri hampir seluruh komisaris dan direksi, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan, dengan berbagi makanan pokok termasuk minyak goreng. (JT)

    Reporter : Djoko Tetuko

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan