Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    OlahragaDeltras Mengawali babak 32 Besar Lawan PS Siak

    Deltras Mengawali babak 32 Besar Lawan PS Siak

    SIDOARJO (WartaTransparansi.com) – Deltras Sidoarjo siap bekerja keras untuk lolos dari babak 32 besar Liga 3 Nasional. Perjuangan tim berjuluk The Lobster akan dimulai Rabu (16/2/2022) ketika meladeni PS Siak di partai pembuka yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 13.00 WIB.

    Tim asuhan Moh Zein Alhadad yang diuntungkan sebagai tuan rumah tak akan menganggap remeh lawannya yang sudah sama-sama teruji dengan lolos dari babak 64 besar lalu. PS Siak lolos dengan status runner up grup J. Sedangkan Deltras sendiri menjadi pimpinan klasemen akhir grup K. “Kami tak ada pilihan lain menghadapi lawan di partai pembuka. Anak-anak harus bekerja keras untuk meraih kemenangan pertama sebagai modal persaingan di babak 32 besar ini,” ujar pelatih Deltras Moh Zein Alhadad.

    Baca juga :  Kompetisi Musim 2022/2023 Boleh Dihadiri Penonton

    Menurutnya, penampilan anak asuhnya di babak 64 besar lalu cukup bagus. Bahkan dari evaluasi tim, kondisi pemain pun tidak ada yang mengalami masalah serius. Sehingga kini bergantung strategi dan kesiapan pemain pada saat pertandingan nanti.

    Seperti diketahui, di Grup V ini, selain Deltras dan PS Siak juga ada runner up Grup I Perseden Denpasar dan juara grup L Gasma Enrekang asal Sulawesi Selatan. Sesuai jadwal pertandingan, pada pertandingan hari pertama itu, Gasma Enrekang akan menghadapi Perseden Denpasar di jam kedua pukul 15.15 WIB.

    Sementara itu, pelatih PS Siak, Simon Ellisetche menyebut mengatakan timnya hanya melakukan recovery untuk menghadapi pertandingan lawan Deltras di babak 32 besar tersebut. Simon juga mengaku sudah melihat permainan Deltras saat tampil di babak 64 besar.

    Baca juga :  Eri Buka Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar Surabaya

    “Kami sudah pelajari permainan Deltras. Kapan hari saya datang ke Gelora Delta Sidoarjo untuk menonton pertandingan Deltras saat melawan Tornado FC. Kami sangat menghargai kekuatan Deltras. Deltras punya pemain sayap yang sangat cepat. Permainan satu dua sentuhan yang lumayan baik. Intinya adalah Deltras tim yang kuat,” ungkap Simon.

    Diaa berharap timnya bisa bermain bagus di babak 32 besar nanti. Dia menyebut ingin bermain menyerang untuk mencari kemenangan. “Tapi target kami untuk pertandingan pertama di babak 32 besar nanti main yang bagus,” sebutnya.

    Simon menambahkan, hasil yang bagus tentu yang terbaik menang. Namun, bilapun tidak menang, hasil imbang melawan tuan rumah disebutnya juga tidak terlalu buruk. “Kalau tidak bisa menang ya seri,” pungkasnya. (sr)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan