Minggu, 2 Oktober 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMadiun119 Personil Polres Madiun Terima Kenaikan Pangkat

    119 Personil Polres Madiun Terima Kenaikan Pangkat

    119 Personil Polres Madiun Terima Kenaikan Pangkat
    Sebanyak 119 anggota Polres Madiun naik pangkat

    _MADIUN  (WartaTransparansi.com) Kapolres Madiun AKBP Leonard Siahaan memimpin upacara kenaikan pangkat personel di ruang Adhi Pradana Polres Madiun yang dilakukan secara virtual, Senin (3/1/2022).

    Kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Kepolisian yang memenuhi syarat dan telah mengikuti rangkaian uji kelaikan baik kemampuan fungsi Kepolisian, bela diri hingga penelitian mental kepribadian, disiplin dan kode etik Polri.

    Ada 119 personel Polres Madiun yang terdiri dari Kompol menjadi AKBP 1 Personel, AKP menjadi Kompol 1 Personel, IPTU menjadi AKP 15 personel, IPDA menjadi IPTU 20 Personel, AIPTU menjadi IPDA 3 personel, AIPDA menjadi AIPTU 21 personel, BRIPKA menjadi AIPDA 40 personel, BRIGADIR menjadi BRIPKA 12 personel, BRIPTU menjadi BRIGADIR 5 personel, BRIPDA menjadi BRIPTU 1 personel mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

    Baca juga :  Gudang Barang Rosok di Madiun Terbakarl

    “Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, upacara korps raport kenaikan pangkat kita gelar secara sederhana dan hanya menghadirkan perwakilan saja dengan penerapan protokol kesehatan ketat.” ungkap Kapolres Madiun.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madiun mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat. Ia berpesan dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi pelecut untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta mengabdi sesuai dengan Tupoksi yang diemban pada satuan masing-masing. (fin)

    Reporter : Bambang TW

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan