Senin, 24 Januari 2022
31 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanMusda lX DPD Ormas MKGR Jatim, Kodrat Calon Tunggal

    Musda lX DPD Ormas MKGR Jatim, Kodrat Calon Tunggal

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) -Musda DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Timur berlangsung di Zhang Palace Surabaya, Sabtu (11/12/2021).

    Musda dengan agenda mempertanggungjawabkan kepengurusan 5 tahun sebelumnya dibawah  Ketua DPD Dr. Kodrat Sunyoto dan memilih ketua baru untuk periode 2021-2026.

    Musda diikuti 38 DPC Ormas MKGR Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Mereka adalah pemegang hak suara dan akan menentukan siapa calon yang dikehendaki. Hanya saja sejauh ini soal figur calon Ketua Masih belum terkuak meski mengarah pada satu nama.

    Beberapa Ketua ketika di konfirmasi media ini masih enggan menyebutkan nama.

    Ketua DPC Ormas MKGR kabupaten Probolinggo Intan Cahya Kurniasari, SPI, MM menilai bahwa figur Pak Kodrat Sunyoto sangat layak untuk memimpin periode 5 tahun akan datang. ungkap Intan ketika ditemui disela sela Musda.

    Baca juga :  Asparagus Dukung Presidential Threshold 20 Persen Dihapus

    Intan yang juga Sekretaris DPC Partai Golkar Kab. Probolinggo dan Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kab. Probolinggo menjelaskan selama ini Pak Kodrat sangat komunikatif baik sesama kader MKGR maupun DPC Ormas Kabupaten/Kota. “Beliau sangat mengayomi dan merangkul,” tegas Intan.

    “Sebagai Ketua DPC MKGR, kami bangga bahwa kepengurusan Ormas MKGR Kabupaten Probolinggo sangat variatif mulai dari PNS, guru, lowyer, dokter dan pengusaha. Semoga ini memberikan dampak positif bagi perkembangan MKGR kabupaten Probolinggo kedepan.

    Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Bojonegoro Hj. Mitroatin. Menurutnya, Musda kali ini sangat landai. Saya kira tidak ada pilihan lain. Karena pak Kodrat telah menunjukan kepiawaianya dalam memajukan MKGR Jawa Timur. Selain itu kader MKGR ada disemua lini termasuk di legislatif, jelas Wakil Ketua DPRD Kab. Bojonegoro.(sr/min)

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan