Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPacitanWakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak: Terimakasih Nakes dan TNI/Polri
    Hari ini Golkar Tebar 1500 Vaksin di Pacitan

    Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak: Terimakasih Nakes dan TNI/Polri

    PACITAN (WartaTransparansi.com) – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak menghadiri serbuan Vaksinasi ke2 yang diadakan DPD Golkar Jawa Timur dan DPD Golkar kabupaten Pacitan, Sabtu (6/11/2021).

    Sahat didampingi Anggota FPG DPR RI Ali Mufthi dan Ketua Golkar Pacitan Gagarin yang juga Wakil Bupati Pacitan.

    Ada 1500 dosis vaksin Astra Zeneca yang ditebar untuk masyarakat. Ini memenuhi permintaan masyarakat setelah vaksinasi pertama dilakukan beberapa waktu lalu. Partai Golkar terus brusaha membantu Pemerintah dalam upaya memenuhi target 70 persen agar herd immuity benar benar tercapai sehingga masyarakat semakin sehat karena kekebalan tubuh makin kuat.

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur menyatakan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pacitan yag telah membantu pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini. Harapanya kedepan tidak hanya Golkar saja, namun semua parpol yang lain dan lembaga lain yang memiliki akses ke Pacitan untuk bersama sama membantu.

    “Vaksinasi ini adalah tanggung jawab kita bersama. Sebab itu kami mengajak untuk beramai ramai membawa serbuan vaksin ke Pacitan.” ungkapnya.

    Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak: Terimakasih Nakes dan TNI/Polri
    Sahat Tua Simanjuntak dan Ny Elizabet Sihotang (istri), ketika menyapa petugas dan warga peserta vaksinasi yang diadakan oleh Golkar, Sabtu (6/11/2021)

    Dalam kesempatan tersebut Sahat menyebut partisipasi Ketua Golkar Pacitan Pak Gagarin (Wakil Bupati Pacitan) sangat besar dalam menyiapkan untuk suksesnya vaksinasi terutama dalam penyiapan nakes, medisnya.

    Vaksinasi tersebut merupakan cara Golkar untuk menghentikan Pandemi Covid-19 dan berharap semoga Pandemi segera berakhir dan bergerak untuk pemulihan ekonomi.

    Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan tetap menggunakan protokol kesehatan ketat. Bahkan demi keamanan bersama langsung diawasi oleh petugas Koramil Kapten Dadut dan Kapolsek AKP Sugeng. Peran dan sinergitas TNI/Plri dalam menghentikan Pandemi Covid-19 sangat bagus.

    Ibu Supinah, ibu rumah tangga yang tinggalnya tidak jauh dari kantor DPD Golkar Pacitan mengaku sudah dua kali ikut vaksinasi di Golkar dengan gratis. Tempatnya enak, tidak berjubel dan tidak perlu menunggu lama. “Kami kesini dengan suami. Alhamdulillah tidak ada keluhan apa apa,” tandanya singkat

    Ketua DPD Partai Golkar Pacitan Gagarin mengaku bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan diinisiasi penuh dari Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Pak Sahat Tua Simanjuntak baik pada vaksinasi ke 1 dan vasinasi ke 2 hari ini.

    Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak: Terimakasih Nakes dan TNI/Polri
    Sahat Tua Simanjuntak di saksikan Ny. Elizabet Sihotang menyerahkan sertifikat vaksinasi ke 2

    Tujuannya hanya satu agar masyarakat Pacitan mendapatkan kekebalan tubuh sehingga  tidak mudah terserang penyakit terutama Covid-19.

    Golkar adalah partai politik pertama yang melakukan vaksinasi di Pacitan. Pada vaksinasi yang dilakukan Golkar bulan Agustus, posisinya baru 13 persen. Pak Sahat terus mendorong dan mengupayakan tersediannya vaksin untuk Pacitan akhirnya memberikan kepercayaan diri masyarakat Pacitan dan capaian vaksinasi sudah semakin meningkat hingga 63 persen pada posisi sekarang ini.

    “Patut kami menghaturkan terimakasih kapada Pak Sahat yang berupaya keras membantu Pacitan melakukan vaksinasi,” pungkas Gagarin. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan