Senin, 29 November 2021
26.1 C
Surabaya
More
    LifeStylePesinetron Hani Fahrani Ucapan Bela Sungkawa
    Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia Kecelakaan

    Pesinetron Hani Fahrani Ucapan Bela Sungkawa

    Artis film dan sinetron Hani Fahrani mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah. Menurut Hani sapaan akrabnya, dirinya sesama artis sinetron merasa kehilangan atas berpulangnya kedua almarhum dalam kecelakaan di Jombang.

    “Turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Semoga amal ibadah mereka diterima di sisi Allah SWT,” kata Hani Fahrani penuh sedih, saat dihubungi, Kamis sore (04/11/2021) di Jakarta.

    Menurut Hani Fahrani yang juga aktif sebagai Wakil Sekjen DPP Partai UKM Indonesia ini, dirinya sangat mengagumi Vanessa Angel yang dikenal tegar dan tabah dalam menghadapi masalah. Kata influencer tiktok ini, Vanessa Angel adalah sosok yang cantik dan memiliki semangat tinggi dalam hidup.

    “Kepedihan mendalam dengan hilangnya pesinetron Vanessa Angel dan suami. Tuhan sudah memberikan jalan terbaik baginya (red-Vanessa Angel),” tukas Hani Fahrani yang mulai aktif syuting setelah lama vakum akibat pandemi Covid-19.

    Seperti diketahui Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur. Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

    Berdasarkan info yang dilansir dari media nasional, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

    Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

    “Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

    Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia. “Yang meninggal artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah,” pungkasnya (red)

    Reporter :
    Penulis : Gus Din
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan