Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPonorogoGelar Vaksinasi Ke-2, Sahat Apresiasi DPD Golkar Ponorogo

    Gelar Vaksinasi Ke-2, Sahat Apresiasi DPD Golkar Ponorogo

    PONOROGO (WartaTransparansi.com) – Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak memberikan apresiasi kepada DPD Golkar Kabupaten Ponorogo yang melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis kedua dengan baik dan lancar, Kamis (21/10/2021).

    Karena pelaksanaan vaksinasi merupakan keharusan di masa pandemi covid-19 ini.
    “Terima kasih kepada Pak Taufiq (Ketua DPD Golkar Kabupaten Ponorogo Rahmat Taufik) bersama seluruh pengurus Golkar Ponorogo maupun nakes dan tim medis dari Rumah Sakit Darmayu atas support dan bantuannya. Karena vaksinasi kedua sudah dilaksanakan di Ponorogo,” ujarnya.

    Sahat yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Jawa Timur mengatakan kegiatan vaksinasi di Ponorogo ini merupakan salah satu program dari DPD Golkar Jatim untuk melakukan vaksinasi di seluruh Kabupaten/Kota di Jatim. Kegiatan ini bentuk kongkrit kontribusi Partai Golkar kepada masyarakat agar bisa masyarakat mendapatkan vaksinasi.

    Karena dengan vaksinasi memperkecil risiko terkena virus covid-19. Sebab lanjut Sahat saat ini sepertinya kehidupan masyarakat memasuki new normal di mana masyarat harus menjalani protokol kesehatan. Segala bentuk kegiatan harus diikuti dengan prokes.

    Gelar Vaksinasi Ke-2, Sahat Apresiasi DPD Golkar Ponorogo
    Sahat Tua Simanjuntak ketika meninjau dan menyapa nakes.

    “Prokes ini nampaknya menjadi era kehidupan new normal atau normal baru. Meskipun nantinya pandemi terus melandai, namun kita harus tetap menjaga prokes dalam segala kehidupun aktifitas kita sehari-hari,” bebernya.

    Selain itu, menurutnya, masyarakat perlu divaksinasi untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. Karena itu, dia berharap kegiatan vaksinasi di Ponorogo diharapkan tidak berhenti. Tetapi sebaliknya harus terus dilakukan. Apalagi saat ini belum semua masyarakat Ponorogo sudah divaksin.
    “Tetapi, kita harus memberikan apresiasi kepada DPD Golkar Ponorogo yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kantor Golkar Ponorogo ini. Karena untuk bisa menyelenggarakan vaksinasi tidak mudah. Banyak hal yang harus disiapkan.

    Demikian juga dukungan dari pimpinan Rumah Sakti Darmayu yang selama ini sudah memberikan perhatian khusus kepada kegiatan yang dilakukan Partai Golkar seperti pelaksanaan vaksinasi ini,” tambahnya.

    Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Ponorogo Rahmat Taufik mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan ini untuk meneruskan sumbangsih yang sudah diberikan oleh Golkar Jatim kepada masyarakat di Ponorogo. “Apa yang sudah disumbangkan pak Sahat, 0 benar-benar saat ini sudah disampaikan kepada masyarakat Ponorogo,” ujarnya singkat. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan