Rabu, 27 Oktober 2021
31 C
Surabaya
More
    OlahragaSepatu Roda Tambah Pundi Emas Jatim

    Sepatu Roda Tambah Pundi Emas Jatim

    JAYAPURA (WartaTransparansi.com) -Atlet sepatu roda Jawa Timur menyumbang medali emas di pertandingan yang digelar di Stadion Klemen Tinal Roller Sport Center, Bumi Perkemahan, Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, Kamis (30/9/2021). Hasil ini sekaligus mengubur harapan kontingen DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Kaltim.

    Tim Jatim menurunkan atlet putra andalan yakni Jitasabha Nikko Amrullah, Raffiuddin Helmi dan Yossy Aditya dan Muhammad Habib Aulia. Sementara medali perak dalam lomba relay 3.000 meter putra diraih DKI Jakarta. Kemudian, pada medali perunggu dipegang oleh Jawa Barat.

    Keempat atlet Jatim sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 4 menit 19,225 detik. Sementara DKI Jakarta yang menerjunkan Barijani Mahesa Putra, Jurnalis Nurhakim, Syah Arya Fikri, dan Tias Andira harus puas meraih medali perak dengan catatan waktu 4 menit 19,260 detik.

    Baca juga :  Malam Ini, Timnas Bentrok Lawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23

    “Terima kasih kepada pendukung dan warga Jatim. Medali emas hari ini sudah lama dinanti. Mudah-mudahan pada lomba marathon 42 kilometer di Jembatan Merah Youtefa, Jatim bisa mendapatkan medali lagi,” kata pelatih sepatu roda Jawa Timur Risafallah.

    Salah satu atlet sepatu roda putra Jatim, Jitasabha Nikko Amrullah mohon maaf kepada publik Jatim dan para pendukung karena pada lomba sebelumnya hanya bisa meraih medali perak. “Hari ini kami buktikan dengan medali emas. Maaf kemarin yang hanya dapat perak, tapi hari ini terbayarkan dengan emas,” kata dia. **

    Reporter :
    Penulis :
    Editor : Wetly
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan